Cara Hard Reset Asus Zenfone GO Z00SD

Cara hard reset Asus Zenfone GO Z00SD dari menu recovery mode, Cara hard reset Asus Zenfone GO Z00SD ini sudah kami test dan berhasil mengatasi Asus Zenfone Z00SD lupa pola kunci. Selain untuk mengatasi permasalahan seperti Asus Zenfone  Z00SD lupa pola, Cara hard reset Asus Zenfone GO Z00SD ini dapat juga digunakan untuk pemulihan Asus Zenfone Z00SD dari berbagai permasalahan software di Asus Zenfone Z00SD.

Cara Hard Reset Asus Zenfone Z00SD
Cara hard reset Asus Zenfone Z00SD hampir sama dengan cara hard reset Android lainnya, Anda dapat masuk ke menu recovery mode Asus Zenfone Z00SD dengan menekan tombol kombinasi volume dan power secara bersamaan, dari menu recovery Asus Zenfone Z00SD Anda dapat melakukan wipe data factory reset. Wipe data factory reset adalah cara untuk memulihkan Asus Zenfone Z00SD ke setelan pabrik.

Buat Anda pengguna Asus Zenfone Z00SD yang ingin melakukan hard reset Asus Zenfone Z00SD dari menu recovery mode, SIlahkan lihat dan ikuti cara hard reset Asus Zenfone Z00SD dibawah ini.

Hard Reset Asus Zenfone Z00SD

  • Asus Zenfone Z00SD harus dalam kondisi Off
  • Matikan Asus Zenfone Z00SD jika Asus Zenfone Z00SD belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke select boot mode, Setelah itu pilih Recovery (Gunakan tombol volume up untuk navigasi dan volume down untk OK), Jika muncul logo Android, Silahkan tekan tombol Volume Up + Power untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Asus Zenfone Z00SD
  • Untuk navigasi di menu recovery Asus Zenfone Z00SD gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Pulih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Asus Zenfone Z00SD akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart sampai selesai, Setelah proses rastart selesai Asus Zenfone Z00SD kembali nyala dan siap untuk digunakan kembali.

Jika Anda berhasil melakukan hard reset Asus Zenfone Z00SD dari menu recovery dengan cara wipe data factory reset, Sekarang Setelan, Data Asus Zenfone Z00SD tentunya sudah dalam konsidisi seperti baru dari pabrik. Sekianlah cara hard reset Asus Zenfone Z00SD yang dapat kami share, Selamat mencoba.....

0 Response to "Cara Hard Reset Asus Zenfone GO Z00SD"

Post a Comment