Cara Hard Reset Asus Zenfone C ZC451CG

Baru saja selesai buka pola Asus Zenfone C ZC451CG dengan cara hard reset dari Menu Droidboot MODE, Cara hard reset Asus Zenfone C ZC451CG ini hampir sama dengan cara hard reset Android lainnya, Anda dapat masuk ke menu Droidboot mode (pada Android lainnya kita kenal dengan nama recovery mode) dengan cara menekan tombol volume + power secara bersamaan.
Cara Hard Reset Asus Zenfone C ZC451CG
Setelah masuk ke menu Droidboot mode, Anda akan menemukan pilihan menu FACTORY RESET, Factory reset adalah menu yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Asus Zenfone C ZC451CG ke setelan pabrik.

Buat Anda pengguna Asus Zenfone C ZC451CG yang mengalami permasalahan pada software Asus Zenfone C ZC451CG, Cara hard reset Asus Zenfone C ZC451CG ini mengkin dapat menyelesaikan permasalahan software yang Anda alami di Asus Zenfone C ZC451CG.

Jika setelah melakukan hard reset, Asus Zenfone C ZC451CG masih mengalami permasalahan software, Cara terakhir yang dapat Anda coba adalah dengan melakukan flashing atau instal ulang OS (Operasi ayatem) Asus Zenfone C ZC451CG. Selengkapnya cara hard reset Asus Zenfone C ZC451CG dapat  Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara Hard Reset Asus Zenfone C ZC451CG

  • Asus Zenfone C ZC451CG harus dalam kondisi Off
  • Matikan Asus Zenfone C ZC451CG jika Asus Zenfone C ZC451CG belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up Power secara bersamaan sampai asuk ke DROIDBOOT MODE.
  • Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Selanjutnya pilih Factory Reset
  • Asus Zenfone C ZC451CG akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu proses reset Asus Zenfone C ZC451CG sampai selesai, Jika proses reset Asus Zenfone C ZC451CG telah selesai. Asus Zenfone C ZC451CG akan nyala dengan sendiriinya.

Setelah Asus Zenfone C ZC451CG kembali nyala, Sekarang ANda tinggal menyelesaikan setelan awal sebelum menggunakan Asus Zenfone C ZC451CG seperti memilih bahasa yang akan digunakan, dst sampai selesai..

Sekianlah cara hard reset Asus Zenfone C ZC451CG uyang dapat kami share buat Anda pengguna Asus Zenfone C ZC451CG maupun penggunjung blog repairsponsel.com ini, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

4 Responses to "Cara Hard Reset Asus Zenfone C ZC451CG"