Cara Hard Reset Advan S4D

Cara hard reset Advan S4D adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk reset Advan S4D ke setelan pabrik, Cara hard reset Advan S4D dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery mode Anda dapat melakukan wipe data/ factory reset, Wipe data/ factory reset adalah cara untuk memulihkan Advan S4D ke setelan pabrik.
Cara Hard Reset Advan S4D
Jika Anda pengguna Advan S4D yang mengalami permasalahan seerti Advan S4D lupa pola kunci, Advan S4D lupa kode keamanan, Advan S4D error, Advan S4D botloop, Cara hard reset Advan S4D ini dapat Anda coba, Karna Anda dapat mereset Advan S4D tanpa harus masuk ke menu setelan Advan S4 untuk melakukan factory reset, Cara hard reset Advan S4D silahkan lihat dan ikuti selengkapnya dibawah ini.

Cara hard reset Advan S4D

  • Advan S4D dalam kondisi OFF (Matikan Advan S4D)
  • Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Advan S4D, Jika muncul pilihan bahasa, SIlahkan pilih bahasa English dan Advan S4D akan masuk ke menu recovery.
  • Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart Advan S4 sampai selesai, Jika proses restart sudah selesai Advan S4 akan kembali nyala dengan normal.

Jika Anda berhasil melakukan wipe data/ factory reset Advan S4 dari menu recoveru mode, Sekarang setelan dan data Advan S4 sudah dalam kondisi seperti bbaru dari pabrik dan Jika sebelumnya Advan S4 terkunci oleh pola maupun kode keamanan, Sekarang tentunya sudah tidak lagi.

0 Response to "Cara Hard Reset Advan S4D"

Post a Comment