Cara Hard Reset Cross A25

Cara hard reset Cross A25 dari menu recovery mode, Cara hard reset Cross A25 ini dapat digunakan untuk mengatasi dan memulihkan berbagai permasalahan software di Cross A25, Baru saja kami mendapatkan Cross A25 dengan keluhan sering kali muncul notifikasi Aplikasi telah terhenti, Setelah kami coba melakukan hard reset dari menu recoovery mode dengan cara wipe data / factory reset, Cross A25 sudah tidak muncul lagi notifikasi Aplikasi telah terhenti. Dalam beberapa kasus sayangnya aplikasi telah terhenti di Android hanya dapat diatasi dengan cara instal ulang OS Android.
Cara Hard Reset Cross A25
Hard reset Cross A25 ini dapat juga digunakan untuk mengatasi Cross A25 lupa pola kunci, Aplikasi Cross A25 tidak bisa dibuka, Cross A25 loding lama (Lemot), Cross A25 tidak bisa akses internet, Untuk menghapus data Cross A25, dll.

Buat Anda pengguna Cross A25 yang mengalami permasalahan yang sama dan ingin melakukan hard reset Cross A25, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Cross A25 dibawah ini.

Cara Hard Reset Cross A25

  1. Matikan Cross A25
  2. Masuk ke menu recovery mode Cross A25 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Cross A25
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode Cross A25 gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Menu (Tombol menu tombol yang berada di sebelah tombol Home).
  4. Pilih Wipe data / factory reset dan konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  5. Pilih Wipe cache partition, Wipe cache partition berguna untuk membersihkan memori internnal Cross A25 dari file sampah atau file yang dihasilkan sewaktu membuka Apliakasi dan Game di Cross A25.
  6. Selanjutnya pilih reboot system now
  7. Cross A25 akan melakukan restart dan tunggu proses restart Cross A25 sampai Cross A25 kembali nyala.

Sekianlah cara hard reset Cross A25 dari menu recovery mode dan tentunya dapat digunakan untuk memulihkan Cross A25 ke setelan pabrik. Jika cara hard reset Cross A25 ini tidak dapat mengatasi permasalahan atau kerusakan software di Cross A25 dan Anda ingin melakukan flalsh Cross A25 silahkan lihat disini daranya Cara Flash Cross A25 Via SP Flash Tool

0 Response to "Cara Hard Reset Cross A25"

Post a Comment