Cara Screenshot Advan T5C

Dengan mengambil screenshot di tablet Advan T5C, Anda dapat menggunakannya screenshot tersebut untuk berbagai keperluan, Baik itu untuk melengkapi sebuah tutorial tentang Advan T5C supaya mudah dipahami, Maupun untuk mengambil bukti sebuah transaksi yang sudah Anda lakukan di tablet Advan T5C, Anda dapat mengambil bukti sebuah transaksi e-Bangking di Advan T5C setelah Anda mengirim uang menggunakan aplikasi e-Bangking di Advan T5C jika suatu saat dibutuhkan.
Cara Screenshot Advan T5C
Cara screenshot Advan T5C
Sebelumnya Anda harus menentukan gambar di layar Advan T5C yang akan diambil screenshotnya, Selanjutnya tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan untuk mengambil screenshot di Advan T5C, Jika Anda berhasil mengambil screenshot, di Advan T5C akan muncul notifkasi menyimpan tangkapan layar.

Hasil screenshot dapat dilihat dari Menu > Galeri photo dan dapat juga di lihat dari Menu > File manager > Media penyimpanan > Pictures > Screenshot.

Sekarang Anda sudah dapat menggunakan screenshot Advan T5C untuk berbagai keperluan, Baik itu hanya sekedar di share di media sosial mau pun untuk keperluan lainnya, Kami selalu menggunakan screenshot di Smartphone Android untuk melengkapi artikel yang selalu kami bagikan di www.repairsponsel.com.

Sekianlah artikel singkat tentang cara screenhot Advan T5C yang dapat kami share, Cara screenshot Advan T5C ini hampir sama dengan cara screenshot di Android Advan lainnya, Anda dapat menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan untuk mengambil screenhot di Advan Vandroid.

0 Response to "Cara Screenshot Advan T5C"

Post a Comment