Cara Screenshot Advan T1X Pro

Buat Anda pengguna Advan T1X Pro yang ingin mengambil screenshot di Advan T1X Pro Anda dapat mengambil screenshot di Advan T1X Pro dengan cara menekan tombol volume dan tombol power di Advan T1X Pro, Dengan begitu Anda dapat mengambil screenshot di Advan T1X Pro tanpa harus mengunduh aplikasi khusus untuk mengaambil screenshot di Advan T1X Pro.
Cara Screenshot Advan T1X Pro
Cara screenshot Advan T1X Pro
Tentukan gambar yang akan diambil screenshotnya, Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume + Power on/off secara bersamaan, Menekan tombol Volume dan power harus benar-benar secara bersamaan, Jika gagal silahkan ulang lagi.

Jika Anda sudah berhasil mengambil screenshot Advan T1X Pro akan terlihat notifikasi menyiman tangkapan layar di Advan T1X Pro, Hasil screenshot dapat dilihat dari Menu > Galeri Foto dan dapat juga dilihat dari Menu > File Manager > Media penyimpanan > Pictures > Screenshot.

Sekarang hasil screensot dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, Baik itu untuk keperluan yang membutuhkan screenshot Advan T1X Pro maupun untuk share kegiatan yang Anda lakukan di Advan T1X Pro di berbagai media maupun di media sosial seperti facebook, dll.

Sekianlah artikel singkat tentang cara screenshot Advan T1X Pro yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, Lihat juga Cara hard reset Advan T1X Pro yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Advan T1X Pro lupa pola dan memulihkan Advan T1X Pro ke setelan pabrik. Selamat mencoba.....

0 Response to "Cara Screenshot Advan T1X Pro"

Post a Comment