Hard Reset Samsung Galaxy On5 Unlock Pola

Hard reset dan factory reset di Samsung Galaxy On5 berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan software Samsung Galaxy On5, Berbagai permasalahan software yang dapat diatasi dengan melakukan hard reset dan factory reset Samsung Galaxy On5 diantaranya. Samsung Galaxy On5Lupa pola kunci, Samsung Galaxy On5 Lupa kode keamanan, Samsung Galaxy On5 Mengalami botloop , Mengatasi Aplikasi Samsung Galaxy On5 tidak merespon, Sering muncul notifikasi Aplikasi terhenti, Reset Samsung Galaxy On5 setelah menginstal firmware baru, Untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Samsung Galaxy On5.
Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy On5
Melakukan Hard reset dan Factory reset di Samsung Galaxy On5 akan menghapus data pengguna yang tersimpan di Samsung Galaxy On5, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video, dll. Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal Samsung Galaxy On5.

Factory reset Samsung Galaxy On5
Factory reset Samsung Galaxy On5 dapat dilakukan jika penggunan Samsung Galaxy On5 masih bisa masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy On5. yaitu dengan cara Masuk ke menu Setelan > Pilih Cadangkan dan reset > Pilih Reset data pabrik > Pilih Reset perangkat > Pilih Hapus semua > Tunggu proses factory reset Samsung Galaxy On5 sampai selesai, Jika selesai Samsung Galaxy On5 akan nyala dengan sendirinya.

Jika Anda tidak bisa masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy On5, Seperti Samsung Galaxy On5 lupa pola kunci, Lupa Password, Silahkan lakukan hard reset Samsung Galaxy On5 seperti di bawah ini.
Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy On5

Hard Reset Samsung Galaxy On5

  1. Matikan Samsung Galaxy On5
  2. Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul di layar logo Samsung Galaxy On5 dan lepas ketiga tombol volume, home dan power. Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy On5 akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Setelah berada di menu rexovery mode, Tekan tombol volume down sampai di wipe data/factory reset
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data/factory reset.
  5. Konfirmasi pilih yes - delete all user data
  6. Pilih reboot systeam now
  7. Tunggu beberapa saat proses restart Samsung Galaxy On5
  8. Jika proses restart selesai, Samsung Galaxy On5 akan nyala dengan sendirinya.
Sekianlah cara hard reset dan factory reset Samsung Galaxy On5 yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Samsung Galaxy On5.

0 Response to "Hard Reset Samsung Galaxy On5 Unlock Pola"

Post a Comment