Hard Reset Samsung Galaxy E7

Hard reset Samsung Galaxy E7 dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode, di menu recovery pengguna dapat memulihkan Samsung Galaxy E7 dengan melakukan wipe data / factory reset. wipe data / factory reset adalah cara untuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy E7 ke pengaturan pabrik.
Hard Reset Samsung Galaxy E7
Melakukan hard reset Samsung Galaxy E7 dapat memulihkan berbagai permasalahan software seperti Samsung Galaxy E7 lupa pola kunci, Samsung Galaxy E7 lupa kode keamanan, Mengatasi Samsung Galaxy E7 lelet, lemot, dll.

Hard Reset Samsung Galaxy E7

  1. Matikan Samsung Galaxy E7
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai uncul logo Samsung Galaxy E7, Setelah muncul logo Samsung Galaxy E7 lepas ketiga tombol volume, home dan power, Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy E7 akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery Samsung Galaxy E7 gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih wipe data / factory reset dan konfirmasi pilih yess -- delete all user data
  5. Pilih wipe cache partition (Untuk menghapus file sampah yang tersimpan di memori Samsung Galaxy E7)
  6. Pilih reboot system now
  7. Tunggu proses restart Samsung Galaxy E7 sampai selesai.

Perlu diketahui >> Melakukan hard reset Samsung Galaxy E7 dapat menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy E7, Sebaiknya lakukan backup data sebelum melakukan hard reset Samsung Galaxy E7.

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy E7 yang dapat digunakan untuk memulihkan Samsung Galaxy E7 dari berbagai permasalahan software. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 Response to "Hard Reset Samsung Galaxy E7"

  1. Mohon pencerahan min.. Sdh saya ikuti langkah di atas namun masih tetap meminta ID dan sandi dengan catatan perangkat terkunci karena reset pabrik yg tidak normal.. Thanks

    ReplyDelete