Hard Reset Oppo R5 Buka Pola Kunci

Hard Reset Oppo R5 adalah cara untuk memulihkan Oppo R5 ke pengaturan pabrik, cara ini dapat digunakan untuk mengatasi Oppo R lupa pola kunci, Oppo R5lupa kode keamanan dan berguna juga untuk mengatasi berbagai permasalahan software Oppo R5 yang disebabkan karna kesalahan penggunaan Oppo R5 maupun tanpa di sengaja.
Hard Reset Oppo R5 Buka Pola Kunci
Recovery Mode Oppo R5
Hard reset Oppo R5 dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery, di menu recovery pengguna dapat memulihkan Oppo R5 dengan cara wipe data and cache, Buat Anda yang mengalami permasalahan seperti diatas selangkapnya dibawah ini cara hard reset Oppo R5.

Hard Reset Oppo R5

  1. Pastikan daya baterai masih mencukupi
  2. Oppo R5 harus dalam kondisi OFF 
  3. Matikan Oppo R5
  4. Masuk ke Recovery mode Oppo R5 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo OPPO dan lepas tombol power, Tombol Volume Down tetap ditekan sampai muncul select langguage.
  5. Untuk navigasi dan konfirmasi di menu recovery Oppo R5 gunakan layar sentuh atau tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi..
  6. Selanjutnya silahkan pilih bahasa yang Anda mengerti, Disini kami akan memilih bahasa English.
  7. Setelah itu pilih wipe data and cache
  8. Pilih wipe data and cache dan konfirmasi klik Yes
  9. Pilih Reboot dan konfirmasi klik Yes
  10. Tunggu proses restart Oppo R5 sampai selesai
  11. Jika sudah selesai Oppo R5 akan nyala dengan sendirinya.

Melakukan hard reset di Oppo R5 dapat menhapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Oppo R5, Seperti Kontak nama, SMS, Draf, Aplikasi dan Game yang di instal, dll. Sebaiknya lakukan backup data sebelum melakulan reset Oppo R5.

Jika Anda berhasil melakukan wipe data and cache di menu recovery Oppo R5, Tentunya sekarang Oppo R5 sudah dapat digunakan kembali dengan normal. Sekianlah cara reset atau hard reset Oppo R5. Selamat mencoba.

0 Response to "Hard Reset Oppo R5 Buka Pola Kunci"

Post a Comment