Hard Reset Oppo Find Neo R831 Buka pola kunci

Hard reset Oppo Find Neo R831 adalah cara untuk memulihkan Oppo Find Neo R831dari permasalahan software atau untuk mengatasi permasalahan yang disebabkan kesalahan saat penggunaan Oppo Find Neo R831. Cara hard reset Oppo Find Neo R831 dapat dilakukan tanpa harus masuk ke menu Home.

Beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan pelanggan dengan keluhan Oppo Find Neo R831 Lupa pola kunci layar, Untuk mengatasi Oppo Find Neo R831 lupa pola kunci dapat dipulihkan dengan melakukan wipe data and cache di menu recovery Oppo Find Neo R831, Cara masuk ke menu recovery Oppo Find Neo R831 dan cara reset Oppo Find Neo R831 silahkan lihat selengkapnya di bawah ini.
Hard Reset Oppo Find Neo R831

Hard Reset Oppo Neo R831

  1. Matikan Oppo Neo R831
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul dilayar logo OPPO, Selanjutnya lepaskan tombol Power, Sedangkan tombol Volume Down tetap ditekan sampai muncul Select Langguage.
  3. Untuk navigasi gunakan layar tuchscreen atau gunakan tombol volume dan power.
  4. Pilih bahasa English (Pilih bahasa yang anda mengerti)
  5. Selanjutnya pilih wipe data and cache
  6. Pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi pilih Yes, Jika berhasil akan muncul notifikasi Wipe successfully klik Yes
  7. Terakhir klik Reboot dan konfirmasi klik Yes
  8. Tunggu proses restart Oppo Neo R831 sampai selesai

Jika Anda berhasil melakukan wipe data and cache dimenu recovery Oppo Find Neo R831, Sekarang tentunya Oppo Find Neo R831 sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik, wipe daca and cache adalah cara untuk mengembalikan setelan dan data Oppo Find Neo R831 ke pengaturan pabrik.

Sekianlah cara hard reset Oppo Find Neo R831 dan cara megatasi Oppo Find Neo R831 lupa pola kunci layar. Selamat mencoba...

0 Response to "Hard Reset Oppo Find Neo R831 Buka pola kunci"

Post a Comment