Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung Galaxy

Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan Samsung Galaxy young S6310 sering muncul di layar tulisan Monkey Test Terhenti, walaupun pada tulisan tersebut sudah di klik pilihan OK tetapi tulisan Monkey Test Terhenti dilayar masih muncul terus menerus dan tentunya sangat menggangu penggunanya.

Bukan hanya tulisan Monkey Test Terhenti muncul terus menerus yang menjadi permasalahannya, akan tetapi munculnya tulisan Monkey Test Terhenti di samsung menyebabkan Samsung menjadi lemot atau lelet. Jika anda yang mengalaminya saat ini tentu saja munculnya tulisan Monkey Test Terhenti tentu saja sangat menggangu bukan?..
Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung
Jika anda yang mengalami hal tersebut, untuk mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung caranya adalah dengan melakukan flash ulang OS atau firmware Samsung atau Instal ulang firmware Samsung, karna sebelumnya kami pernah melakukan factory reset dan wipe data factory reset di Samsung Galaxy Young S6310 yang mengalami Monkey Test Terhenti tidak berhasil.

Setelah melakukan Factory reset dan Hard reset sepertinya samsung sudah normal, tetapi setelah data seluler di aktifkan, Tulisan Monkey Test Terhenti kembali muncul di layar Samsung. Selanjutnya kami lakukan instal ulang OS Samsung Galaxy Young S6310 dan berhasil.

Cara instal ulang OS Samsung dapat anda lakukan sendiri, yang Anda butuhkan hanyalah Firmware Samsung, Driver Samsung dan Odin, Semua itu dapat di dowload secara gratis langsung dari website Sammobile.com, Cara instal ulang OS Samsung dapat Anda lihat di sini Tutorial Flashing Firmware Samsung Galaxy Young S6310

Semoga artikel singkat tentang cara mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung dapat mengatasi permasalahan yang anda alami saat ini. selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung Galaxy"

Post a Comment