Hard Reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Test 100% Work

Hard reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 untuk megatasi berbagai permasalahan pada software seperti Samsung Galaxy Fame  lupa pola kunci, Samsung Galaxy Fame  lupamkode keamanan, Samsung Galaxy Fame  lupa password, Samsung Galaxy Fame  tidak bisa akses internet karna logo 3G, H, E disebelah indikator sinyal Samsung Galaxy Fame tidak muncul ata untuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy Fame  seperti baru dari pabrik.

Melakukan reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 akan menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy Fame GT-S6810. Sebelum melakukan reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 pastikan daya baterai masih mencukupi, Jika Anda saat ini mengalami hal permasalahan seperti diatas silahkan ikuti cara reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 di bawah ini.

Hard Reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Test 100% Work

Hard Reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810

  1. Matikan Samsung Galaxy Fame GT-S6810
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai dilayar muncul logo Samsung GALAXY FAME GT-S6810, Setelah itu lepaskan tombol power, To,bol volume dan home tetap ditekan sampai muncul logo Android dan tunggu beberapa detik Samsung Galaxy Fame GT-S6810 akan masuk ke menu recovery mode..
  3. Setelah masuk ke menu recovery, Tekan tombol volume sampai di wipe data / factory reset.
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data / factory reset] dan konfirmasi pilih Yes -- deleta all user data,
  5. Pilih wipe cache partitiion untuk menghapus file sampah yang tersimpan di memori Samsung Galaxy Fame GT-S6810 (yang nomor 5 ini anda lewatkan saja gak masalah)
  6. Pilih reboot system now
  7. Tunggu Samsung Galaxy Fame GT-S6810 akan melakukan restart dan akan nyala kembali denhan normal

Jika anda berhasil melakukan reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 di menu recovery, Samsung Galaxy Fame GT-S6810 yang tadinya mengalami permasalahan sekarang sudah dapat digunakan kembali dengan normal. wipe data factory reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 adalah cara untuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy Fame GT-S6810 seperti baru dari pabrik.

4 Responses to "Hard Reset Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Test 100% Work"

  1. lama banget yarestarnya, hampir 10 menit belum bisa juga

    ReplyDelete
  2. klo ngikutin cara d atas cma nyampe robot ijo hp langsung mati & idup sendiri itu gmana gan.
    gak muncul munu recovery

    ReplyDelete