Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Lupa pola kunci Advan S5E Pro, Sehingga Advan S5E Pro tidak dapat digunakan karna setiap kali ingin buka kunci tombol Advan S5E Pro anda harus memasukkan pola kunci atau kode keamanan di Advan S5E Pro, Setelah itu baru Advan S5E Pro bisa masuk ke menu home.

Itulah yang terjadi jika anda dengan sengaja atau tanpa sengaja telah mengaktifkan pola kunci atau kode keamanan di Advan S5E Pro dan Anda sendiri lupa pola atau kode keamanan tersebut. Jika hal tersebut yang saat ini anda alami, Apakah yang akan Anda lakukan pada Advan S5E Pro?..Apakah membawa Advan S5E Pro ke tempat service?..

Jika iya. Sebaiknya Anda coba cara buka pola kunci atau kode keamanan Advan S5E Pro di bawah ini, Silahkan ikuti instruksi yang kami berikan untuk membuka pola atau kode keamanan Advan S5E Pro.

Cara Buka Pola Kunci Advan S5E Pro

  1. Matikan Advan S5E Pro
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan S5E Pro dengan cara tekana dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan, Jika yang muncul Android Tidak ada perintah tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Advan S5E Pro.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmamsi atau select gunakan tombol Volume Up
  4. Pilih Wipe data / factory reset
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan S5E Pro sampai selesai dan Advan S5E Pro kembali nyala

Cara Buka Pola kunci Advan S5E Pro Recovery China

  1. Matikan Advan S5E Pro
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan S5E Pro dengan cara tekana dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai dilayar Advan S5E Pro muncul tulisan china yang menandakan Anda sudah massuk ke menu recovery Advan S5E Pro.
  3. Tekan tombol volume down sampai di eMMC
  4. Tekan tombol power untuk memilih eMMC
  5. Tunggu Advan S5E Pro melakukan reset dan restart.
  6. Jika sudah selesai Advan S5E Pro akan nyala dengan sendirinya, Sekarang Advan S5E Pro sudah dapat di gunakan karna Advan S5E Pro tidak terkunci oleh pola atau koode keamanan.

Sekianlah cara reset Advan S5E Pro lupa pola kunci atau Advan S5E Pro lupa kode keamanan, Semoga cara reset Advan S5E Pro ini dapat membatu Anda dalam mengatasi permasalahan pada Advan S5E Pro. Lihat juga disini Cara Factory Reset Advan S5E Pro.

0 Response to "Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci"

Post a Comment