Cara Transfer Pulsa Simpati, AS & Loop

Buat Anda pengguna kartu Telkomsel Simpati, As dan Loop yang ingin melakukan tranfer pulsa ke sesama telkomsel, Anda dapat melakukannya tranfer pulsa ke sesama telkomsel dengan dua cara, Cara yang pertama tranfer pulsa ke sesama telkomsel dengan SMS dan yang kedua langsung dari dial langsung ke *858* seperti di bawah ini.
Cara Transfer Pulsa Simpati, AS & Loop

Cara transfer pulsa Telkomsel ke Seama Telkomsel Simpati AS dan Loop.

1. Cara pertama tranfer pulsa ke sesama telkomsel, Anda dapat melakukan transfer pulsa dengan menggunakan SMS. Caranya, ketik SMS dengan format TPULSA[spasi]nominal transfer lalu kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa.
Contoh :  TPULSA 10.000 Kirim ke 082283519164

2. Cara kedua tranfer pulsa ke sesama telkomsel menggunakan format ketik langsung di ponsel Anda dengan cara mengetik *858*nomrtujuan*nominaltransfer# kemudian tekan OK atau Yes atau Call.
Contoh : *868*082283519164*10# Selanjutnya tekan tombol OK atau Yes atau Call.

Untuk melakukan transfer pulsa, pastikan bahwa status kartu pengirim pulsa dan penerima pulsa haruslah dalam kondisi aktif, Minimum sisa pulsa Anda mencapai Rp. 5.000 setelah melakukan transfer pulsa dan biaya untuk melakukan transfer pulsa Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 800. Syarat dan ketentuan ini apat berubah-rubah sewaktu-waktu dari Telkomsel.

2 Responses to "Cara Transfer Pulsa Simpati, AS & Loop"

  1. Ada tambahan masa aktif ngak ketika mentransfer pulsa ke no tujuan

    ReplyDelete
  2. iya apakah kalo sudah dapat tranfer pulsanya bisa nambah masa aktifnya ngga

    ReplyDelete