Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy A3

Menu Recovery Mode Adalah sebuah menu yang berguna untuk melakukan pemulihan Samsung Galaxy A3 dari berbagai permasalahan software. Seperti : Samsung Galaxy A3 lupa pola kunci, Samsung Galaxy A3 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy A3 botloop, Aplikai error, Lemot, Lelet, dll. Berikut cara masuk ke menu recovery Samsung Galaxy A3.
Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy A3

Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy A3

Matikan Samsung Galaxy A3, Selanjutaya tekan dan tahan Volume Up + Home + Power Secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy A3 dan lepas ketiga tombol tersebut, Samsung Galaxy A3 akan masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi di menu recovery Samsung Galaxy A3 silahkan gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol power,

Jika Anda ingin melakukan pemulihan seperti Samsung Galaxy A3 lupa pola kunci, Samsung Galaxy A3 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy A3 lemot, Aplikai error, Lelet. Silahkan pilih wipe data factory reset dan wipe cache partition, Untuk memulihkan Setelan, Data dan peforma Samsung Galaxy A3 seperti baru dari pabrik. Sekianlah cara masuk ke recovery mode Samsung Galaxy A3 .

2 Responses to "Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy A3"