Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Cara Resetnya

Cara mengatasi Lupa pola kunci atau kode keamanan di  Evercoss A11 dapat diatasi dengan cara melakukan wipe data factory reset, melakukan wipe data factory reset dapat dilakukan di menu recovery mode, cara mamsuk ke menu recovery mode  Evercoss A11 dan cara reset pola kunci atau cara wipe data factory reset dibawah ini selengkapnya.
Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Cara Resetnya
Melakukan reset di  Evercoss A11 dapat menghapus Data pengguna yang tersimpan di memori internal  Evercoss A11, seperti data Akun yang pernah sign-in, Aplikasi dan Game yang di instal, dll.

Hard Reset Evercoss A11

  1. Matikan  Evercoss A11
  2. Masuk ke menu recovery  Evercoss A11 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah, Lepas kedua tombol Volume dan Power, Setelah itu tekan tombol power satu kali untuk masuk ke menu recovery mode Evercoss A11. Untuk navigasi di menu recovery Evercoss A11 silahkan gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.
  3. Silahkan pilih wipe data/factory reset
  4. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  5. Terakhir pilih Reboot system now.
  6. Tunggu beberapa menit sampai Evercoss A11 kembali menyala  dengan normal.

Cara reset  Evercoss A11 ini sudah di test dan berhasil, jika anda mengalami kendala untuk masuk ke menu recovery mode, sebaiknya pastikan tombol volume dan power di  Evercoss A11 masih berfungsi dan daya baterai masih mencukupi, lebih jelasnya silahkan lihat video cara reset  Evercoss A11disini Video Cara Reset  Evercoss A11 Lupa pola kunci. selamat mencoba dan semoga cara reset  Evercoss A11 lupa pola kunci ini dapat berguna buat anda yang membutuhkan.

0 Response to "Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Cara Resetnya"

Post a Comment