Hard Reset & Factory Reset Advan S5K

Cara Reset Advan S5K dengan mudah dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang ?  Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon dan tunggu beberapa menit proses reset Advan S5K, cara ini paling ampuh untuk memulihkan Advan S5K seperti baru dari pabrik dan dapat juga digunakan untuk menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Advan S5K, terutama buat anda yang baru saja membeli Advan S5K bekas.

Cara reset yang kedua yaitu dengan cara masuk ke menu recovery mode Advan S5K, cara ini biasanya digunakan untuk memulihkan Advan S5K lupa pola kunci, Advan S5K lupa kode keamanan, dll. cara masuk ke recovery mode dapat dilakukan dengan menekan kombinasi tombol Volume dan Power, dibawah ini cara reset Advan S5K dengan cara masuk ke recovery.


Hard Reset Advan S5K lupa pola atau kode keamanan

  1. Matikan Advan S5K
  2. Masuk ke recovery Advan S5K dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol poer satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery Advan S5K, 
  3. Untuk navigasi di menu recovery Advan S5K gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/factory reset untuk reset Advan S5K.
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  6. Terakhir reboot system now

Sekianlah cara hard reset dan factory reset Advan S5K dengan mudah, semoga cara reset Advan S5K ini dapat berguna buat anda yang mengalami permasalahan seperti Advan S5K lupa pola, Advan S5K lupa kode keamanan, dll.

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Advan S5K"

Post a Comment