Cara Root & Unroot Advan S4E Dengan Root Genius

Cara mudah untuk melakukan Root dan Unroot di Advan S4E menggunakan sebuah Tool yang bernama Root Genius dan dapat anda download secara gratis, Untuk melakukan Root di Advan S4E sebenarnya banyak software yang dapat anda gunakanseperti: Kingo Root, Framaroot,iROOT dll, langsung saja lihat dibawah ini Cara Root dan Unroot Advan S4E dengan Root Genius,.

Persiapan sebelum melakukan Root atau Unroot Advan S4E
1. Download Root Genius Version 1.8.7 Free
2. Aktifkan USB Debugging Jika USB Debugging tidak aktif secara otomatis saat di pasang kabel USB yaitu dengan cara masuk ke Menu Settings > Developer options > USB Debugging.
3. Untuk melakukan Root Advan S4E anda harus konek ke server, jadi saat root anda harus terhubung ke internet.

Tutorial Cara Root Oppo Joy R1001 Dengan Kingo ROOT

  • Buka Root Genius di komputer
  • Sambungkan Advan S4E ke Komputer menggunakan USB dan pastikan USB Debugging sudah anda sudah di aktifkan. Jika Driver Advan S4E belum pernah di instal di Komputer biarkan Root Genius menginstal driver di Komputer secara Otomatis, Tapi dengan syarat anda harus terkoneksi dengan internet.
  • Jika Advan S4E sudah terkoneksi dengan Root Genius tampilannya akan seperti dibawah ini dan Klik ROOT untuk memulai melakukan ROOT Advan S4E.
  • Proses ROOT Advan S4E dengan Root Genius sedang berjalan, Tunggu sampai selesai
  • Proses Root Advan S4E selesai, Akan muncul tulisan Congrast! You've got root access now dan klik Finish, seperti gambar di bawah ini
  • Root Advan S4E dengan Root Genius selesai.
  • Silahkan check di Advan S4E anda, apakah sudah ada aplikasi Kinguser terinstal. Jika sudah ada Root di Advan S4E sudah sukses dan berhasil.
Sekarang anda sudah berhasil melakukan Root di Advan S4E dan Buat anda yang sudah berhasil melakukan Root dan ingin mengembalikan Advan S4E ke kondisi semula seperti belum di Root, Silahkan lanjut ke tahap berikutnya yaitu cara UnrootAdvan S4E Dengan Root Genius

Cara Unroot Advan S4E dengan Root Genius

  • Jika Advan S4E anda dalam kondisi sudah di Root, Jika di koneksikan dengan Root Genius dan klik Tab menu di pojok kanan atas akan ada pilihan Un-root dan jika Advan S4E belum di Root pilihan Un-root tidak berfungsi, Untuk melakukan Unroot cukup menekan tombol Un-root seperti gambar dibawah.
  • Konfirmasi Un-root dengan klik Remove.
  •  Jika Unroot di Advan S4E berhasil dapat anda lihat seperti gambar dibawah ini.

Sekianlah cara Root dan Unroot Advan S4E menggunakan software Root Genius, semoga ulasan cara Root dan Unroot Advan S4E ini dapat berguna buat anda yang lagi mencarai cara Root dan Unroot Advan S4E.

1 Response to "Cara Root & Unroot Advan S4E Dengan Root Genius"