Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3

Cara mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3 sangatlah mudah, yaitu dengan cara masuk ke Menu Settings > Developer options > USB Debugging, tapi jika Samsung Galaxy Ace 3 anda baru tentu saja anda tidak akan menemukan menu Developer options, Karna menu Developer options harus di aktifkan untuk memunculkan di pengaturan Samsung Galaxy Ace 3, Buat anda yang ingin mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3 silahkan lihat tutorial dibawah ini.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3

1. Masuk ke Menu "Settings".
2. Pada pilihan Menu "More" Gulir kebawah sampai di Menu "About Device".
3. Scroll ke bawah sampai di "Build Number", Selanjutnya sentuh atau ketuk Build number sebanyak 7 kali, untuk menampilkan menu Developer options di menu Options Samsung Galaxy Ace 3.
 4. Kembali ke menu Options, Jika anda berhasil di atas menu About Device sekarang sudah ada menu Developer Options, Selanjutnya masuk ke menu "Develover option".
5. Terakhir Cheklist atau tandai kotak di Menu USB Debugging untuk Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3 dan begitu pula sebaliknya untuk Nonaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3, Hilangkan tanda Cheklist di Menu USB Debugging.

Sekarang anda sudah berhasil mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3, Silahkan sambungkan Samsung Galaxy Ace 3 Anda ke PC untuk melakukan kegiatang yang memerlukan mengaktifkan USB Debugging seperti melakukan Rooting, Upgrade OS, Instal atau Uninstal Aplikasi dll.

0 Response to "Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3"

Post a Comment