Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5

Cara mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy S5 sebelum anda menghubungkan Samsung Galaxy S5 ke PC untuk berbagai keperluan, Seperti keperluan pengembangan Aplikasi di Samsung GalaxyS5, Melakukan Root di Samsung Galaxy S5 menggunakan PC, Upgrade OS Samsung Galaxy S5 dll. Untuk melakukan semua itu anda harus mengaktifkan USB debugging di Samsung Galaxy S5, Bagai mana cara mengaktifkan USB debugging di Samsung Galaxy S5, Buat anda yang ingin mengaktifkan USB debugging di Samsung Galaxy S5 silahkan lihat cara mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5.

1. Masuk ke Menu "Settings", selanjutnya cari "About Device" dan buka menu About Device
2. Selanjutnya di "Build number", sentuh atau ketuk Build number sebanyak 7 kali, Sampai ada notifikasi Developer mode has been turned on, untuk mengaktifkan  menu Developer options di Settings Samsung Galaxy S5.
3. Kembali ke menu Settings, Jika anda berhasil di Menu Settings anda akan menemukan menu piihan baru yaitu "About device" Selanjutnya masuk ke menu "Develover options".
4. Terakhir tandai kotak di Menu USB Debugging untuk Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5 dan begitu pula sebaliknya untuk Nonaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5 hilangkan tanda di Menu USB Debugging.

Sekianlah cara mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy S5, Silahkan sambungkan Samsung Galaxy S5 Anda ke PC untuk melakukan kegiatan yang mengharuskan anda untuk mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy S5.

0 Response to "Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5"

Post a Comment