Cara Memunculkan Opsi Pengembang di Android

Untuk mengaktifkan USB Debugging di android anda harus masuk ke menu Opsi Pengembang, ternyata masih banyak pengguna yang masih bingung, Karna pengguna tidak menemukan Opsi Pengembang di pengaturan Android, Bahkan ada beberapa pengguna yang mengeluh bahwa menu opsi pengembang ini telah di hilangkan, Padahal, Opsi pengembang di android 4.2 keatas harus di aktifkan untuk memunculkannya di pengaturan Android.

Cara memunculkan Opsi Pengembang di Android ini dapat juga anda terapkan di Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop, Langsung saja buat anda yang ingin memunculkan opsi pengembang atau Developer options di android silahkan ikuti langka-langkah dibawah ini.

Cara Memunculkan Opsi Pengembang atau Developer options di Android

1. Masuk ke Menu "Settings"
2. Gulir kebawah sampai di Menu "About"
3. Selanjutnya pilih Software information, Sentuh "Build number" ketuk sebanyak 10 Kali untuk memunculkan menu Developer options di pengaturan Android.
4. Di beberapa Android jika anda berhasil akan ada notifikasi, Jika anda menggunakan Asus Zenfone 5 anda akan melihat notifikasi seperti gambar dibawah ini.
5. Kembali ke Menu "Settings", Maka anda akan menemukan Menu "Develover option", di pengaturan Android.
6. Osi pengembang atau Developer options di android sudah aktif.

Begitulah cara memunculkan Opsi Pengembangan atau Developer options di android, angat mudah bukan, sekianla cara memunculkan Opsi Pengembangan atau Developer options di android selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat.

3 Responses to "Cara Memunculkan Opsi Pengembang di Android"

  1. Such a good blog i saw this it is very informative and knowlegable if any one searching best assignments service so we are providing best cheap assignments service Marketing Dissertation Topics.

    ReplyDelete
  2. Coffee cake in a cup is a delightful treat, perfect for satisfying cravings in minutes. Its simplicity and convenience make it a favorite among busy students. Exploring the best university assignment writing topics alongside enjoying this indulgence would surely enhance the study experience.





    ReplyDelete
  3. Learning how to access Developer Options on Android opens up a realm of possibilities for customization and optimization. This guide simplifies the process, making it accessible even for beginners. Exploring such technicalities not only enhances our understanding of Android but also serves as a practical example for best university assignment writing topics on technology topics.





    ReplyDelete