Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus

Cara melihat pesan BBM yang sudah dihapus merupakan tips yang sering dicari dan sangat diburtuhkan buat pengguna BBM (Blackberry Messenger) yang memiliki masalah umum yang sudah biasa yaitu tentang penghapusan History BBM dan belum tau cara mengembalikanya.Cara untuk melihat pesan BBM yang sudah di hapus sebenarnya sangatlah mudah.
Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus
Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus

Cara mudah melihat pesan BBM yang sudah dihapus dari Android, iPhone dan Blackberry, Menghapus pesan BBM di sengaja atau tanpa sengaja dan ternyata pesan atau Chat BBM tersebut masih sangat di butuhkan, Jika anda yang mengalami hal tersebut, di sini saya akan memberikan Cara melihat pesan BBM yang sudah dihapus.

Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus

Cara Pertama:
*. Buka Aplikasi Blackberry Messenger
*. Masuk ke Menu "Opsi".
*. Masuk ke "Simpan Riwayat Obrolan" , Selanjutnya pilih "Kartu Media".

Cara Kedua:
*. Cara kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan cara pilih contact bbm yang ingin dilihat pesan yang sudah terhapus, Selanjutnya tekan tombol Menu dan pilih "Lihat Riwayat Obrolan".
*. Selanjutnya pilih waktu obrolan, maka akan muncul pesan-pesan yang sudah terhapus.

Baca Juga : Cara Mengatasi Error 507 Reload Software Blackberry

Sekianlah cara melihat pesan BBM yang sudah dihapus dan semoga sedikit tips yang saya berikan ini dapat membantu anda yang lagi mencari cara melihat pesan BBM yang sudah di hapus.

2 Responses to "Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus"

  1. Knp tdk keluar pilihan kartu media ya ??

    ReplyDelete
  2. gan kl obrolannya sudah terhapus gmn mau lihat lg ya? waktu itu blm di set up simpan riwayat obrolan.please respond.txz. saya pakai android

    ReplyDelete