Cara Reset Smartfren Andromax

Cara Reset Smartfren Andromax atau cara mengembalikan Smartfren Andromax ke pengaturan pabrik, perlu diketahui oleh pengguna Smartfren Andromax itu sendiri!. Kenapa ?. Karena tanpa disadari terkadang kita selaku pengguna melakukan sesuatu kesalahan yang dapat menyebabkan ponsel yang kita gunakan mengalami gangguan pada software ponsel Smartfren Andromax, Melakukan reset di Smartfren Andromax dapat membantu memecahkan kesalahan atau gangguan pada software ponsel Smartfren Andromax.
Cara Reset Smartfren Andromax
Cara Reset Smartfren Andromax
Dalam beberapa kasus Reset atau mengembalikan Smartfren Andromax ke pengaturan semula atau ke pengaturan pabrik dapat memecahkan masalah diantaranya, Lupa kode kunci atau keamanan di Smartfren Andromax, Tidak dapat mengakses menu di Smartfren Andromax, Smartfren Andromax mengalami hank, Smartfren Andromax lemot atau lelet, Smartfren Andromax saat dihidupkan hanya muncul logo Smartfren atau Smartfren Andromax mengalami botloop dll. Jika anda mengalami permasalahan ini di Smartfren Andromax, anda cukup melakukan Factory reset di Smartfren Andromax.

Perlu diketahui melakukan Reset atau Factory reset di Smartfren Andromax dapat menghapus semua data informasi pengguna yang tersimpan di memoori unternal ponsel, Sebelum melakukan Reset, Factory reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik di Smartfren Andromax, sebaiknya lakukan backup data terlebih dahulu.

Cara Reset, Factory Reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik Smartfren Andromax

  1. Pastikan daya baterai Smartfren Andromax mencukupi
  2. Selanjutnya matikan Smartfren Andromax
  3. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan Untuk masuk ke sistem recovery.
  4. Gunakan tombol volume down untuk memilih Wife data/factory reset, Wife data/factory reset berguna untuk melakukan reset data pengguna Smartfren Andromax.
  5. Selanjutnya konfirmasi dengan memilih Yes--delete all user data. 
  6. Terakhir pilih reboot systeam now dan Tunggu sampai Smartfren Andromax selesai melakukan restart dan selesai.

Sekarang Smartfren Andromax anda sudah berada pada kondisi baru dari pabrik atau saat pertama kali menggunakannya, Jka tadinya Smartfren Andromax anda mengalami gangguan software tentusaja setelah melakukan reset di Smartfren Andromax, semua gangguan tadi sudah teratasi.

3 Responses to "Cara Reset Smartfren Andromax"

  1. lupa sandi tp udah lama gak dpakek gmail saya giman caranya yaa

    ReplyDelete
  2. gk bisaa gan,.,., dia blng "please restart the phone by pulling out the battery" truss gmn donk ?
    padahal udah di lepas.,.,.

    ReplyDelete
  3. gan kalo sambil di charger untuk hp ny ga berpengaruh apa apa itu

    ReplyDelete