Cara Mengaktifkan Play Store di Android

Buat pengguna android pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya Play store,di smartphone android sendiri play store adalah sebuah aplikasi yang wajib dimiliki, Karna dengan Aplikasi play store pengguna dapat menemukan Game, Aplikasi dan Buku yang bisa di dapatkan secara gratis maupun yang berbayar, Aplikasi, Game maupun Buku yang tersedia di play store sangat banyak tersedia yang dapat anda download.
Cara Mengaktifkan Play Store di Android
Cara Mengaktifkan Play Store di Android
Jika anda adalah pengguna baru ponsel android maupun tablet, Sebelum dapat menggunakn play store untuk mendownload dan instal Aplikasi dan Game dari play store di android, pengguna android harus mengaktifkannya terlebih dahulu, Cara mengaktifkan google play store sangat mudah, pengguna cukup dengan login di play store dengan akun google.

Buat anda yang belum memiliki akun google dan masih belum tau cara membuat akun google silahkan lihat Di Sini Tutorial cara membuat akun google dan klik Di Sini untuk membuat akun google. Akun google ini dapat digunakan untuk semua aplikasi Google. baik itu Playstore, Youtube, Map, Google Foto, Google Plus, dan lain sebagainya cukup dengan sekali mendaftar.

Setelah anda memiliki akun Google sekarang anda masuk ke aplikasi play store di android dan lakukan login dengan akun google yang sudah anda buat tadi. Sekarang anda sudah dapat menikmati layanan play store dan sudah dapat mendownload dan menginstal Aplikasi, Game dan Buku dari play store di android yang anda gunakan.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Play Store di Android"

Post a Comment