Hard Reset dan Factory Reset Lenovo S880

Reset Lenovo S880 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat melakukan Reset atau Factory Reset Lenovo S880  apabila memungkinkan pengguna masih dapat mengakses atau masih dapat masuk di menu Lenovo S880 dengan masuk ke Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu Lenovo S880 tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Lenovo S880 terkunci, Lenovo S880 terkunci oleh pola sandi, Lenovo S880 lupa password atau Lenovo S880 mengalami botloop  pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo S880 .

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo S880 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S880, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo S880 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo S880 .
cara hard reset lenovo S880
Cara Reset Lenovo S880

Hard Reset Lenovo S880 

  • Pastikan baterai Lenovo S880 mencukupi.
  • Matikan Lenovo S880
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume up untuk pindah kursor, gunakan tombol volume down untuk memilih pilihan di Recoveri mode.
  • Setelah masuk ke menu recovery pilih clear emmc.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu sampai selesai Lenovo S880 melakukan restart. 
  • SELESAI Lenovo S880 telah berhasil kembali ke setting pabrik 

Sekarang setting di Lenovo S880 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, jika sebelumnya Lenovo S880 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Lenovo S880 .

0 Response to "Hard Reset dan Factory Reset Lenovo S880 "

Post a Comment