Cara Reset Lenovo S920 Terkunci Pola Password

Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu Lenovo S920 tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Lenovo S920 terkunci, Lenovo S920 terkunci oleh pola sandi, Lenovo S920 lupa password atau Lenovo S920 mengalami botloop  pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo S920 untuk melakukan reset.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S920, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi, Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo S920.
Cara Reset Lenovo S920
Cara Reset Lenovo S920

Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo S920

  • Pastikan baterai Lenovo S920 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan jika muncul logo android tekan Tombol power satu sakali.
  • Setelah muncul pilihan menu Recover, Untuk navigasi gunakan tombol volume untuk ke bawah/atas dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya gunakan tombol volume down arahkan ke sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  • Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  • Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Lenovo S920 akan melakukan booting/Restart. 

Sekarang setting di Lenovo S920 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, jika sebelumnya Lenovo S920 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Lenovo S920.

1 Response to "Cara Reset Lenovo S920 Terkunci Pola Password"

  1. terima kasih akan kami coba dan apakah data kami simpan dahulu atau tidak ya (data berupa foto/data no telepon dll)

    ReplyDelete