Cara Reset Samsung Galaxy Grand I9082 Lupa pola

Cara Reset Samsung Galaxy Grand I9082 Dengan melakukan Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy Grand I9082 semua setting dan data yang ada di perangkat Samsung Galaxy Grand I9082 akan kembali ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali digunakan.

Sehingga tadinya Samsung Galaxy Grand I9082 di setting menggunakan password atau pola kunci layar, setelah melakukan Reset atau Factory Reset, password atau pola sandi yang ada Samsung Galaxy Grand I9082 akan hilang atau terhapus. jangankan password, File, Data, Aplikasi, Games, Music, Fhoto, Video dll yang tersimpan atau pernah disimpan di memori internal Samsung Galaxy Grand I9082 juga akan ikut terhapus, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, Sehingga kondisi Samsung Galaxy Grand I9082 setelah melakukan reset atau Factori Reset akan kembali seperti baru dari pabrik.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand I9082
Cara mengatasi permasalahan Samsung Galaxy Grand I9082 lupa pola ini cukup dengan cara wipe data factory reset dari menu Androoid system recovery, dengan melakukan wipe data factory reset Samsung Galaxy Grand I9082 akan kembali ke pengaturan pabrik atau seperti baru digunakan,.

Cara Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy Grand I9082

  1. Pastikan daya baterai di Samsung Galaxy Grand I9082 masih mencukupi.
  2. Matikan Samsung Galaxy Grand I9082
  3. Dalam kondisi off, Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan.
  4. Setelah berada di Menu Recovery, Pilih wipe data/factory reset.
  5. Selanjutnya pilih yes - delete all user data, Tunggu sampai selesai Samsung Galaxy Grand I9082 melakukan wifing data....
  6. Terakhir pilih reboot systeam now.
  7. Tunggu sampai Samsung Galaxy Grand I9082 anda selesai restart
  8. dan SELESAI

Sekarang Samsung Galaxy Grand I9082 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda menggunakan, Password atau Pola sandi layar di Samsung Galaxy Grand I9082 tentunya sudah tidak ada lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Samsung Galaxy Grand I9082

1 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Grand I9082 Lupa pola"

  1. Terima kasih infonya, sekarang Samsung saya sudah bisa dibuka lagi

    ReplyDelete