Cara Cepat Mendapatkan Link In Alexa

Backlink yang banyak dan peringkat pagerank yang tinggi merupakan Impian seorang blogger, Dengan Backlink dan pagerank yang tinggi menunjukkan akan kesuksesan seorang blogger dan blognya tersebut dan Untuk mendapatkan backlink yang banyak dan PageRank yang besar merupakan pekerjaan yang kadang mudah dan susah untuk di lakukan. Kita mesti menerapkan teknik SEO dalam melakukan hal tersebut.
Cara Cepat Mendapatkan Link In Alexa
Tidak seorang blogger yang tidak ingin akan prestasi pagerank yang tinggi dan backlink yang banyak, Kita seorang blogger berbondong-bondong untuk mencari dan mendapatkan Backlink yang berkualitas dengan cara yang mudah dan cepat.

Caranya sangatlah mudah, teman-teman hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat agan harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya Nomor 2 menjadi nomor 1, Nomor 3 menjadi nomor 2, Nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah di Nomor 10, Seperti berikut :

Facebook
Google
Tusfiles
Heck.in
Mywapblog.com
Hacked Trik Gratisan
)>>Rastaman Teknologi<<(
Juhdi
Siteblogforu
Repairs Ponsel

Keterangan
Jika sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita. Dan jika pengunjung downline mengklik link Sobat maka Sobat juga mendapat traffik tambahan.

Cara ini memang cukup efektif, selain dengan Blogwalking dan menempel blog Sahabat di blog dofollow maka dengan cara ini anda juga dapat ribuat backlink yang permanen asal dengan mengcopy seluruh teks ini. Sudah banyak para master telah membuktikannya, Kini saatnya kita untuk membuktikannya.

1 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Link In Alexa"