Cara Menggunakan Jaringan Wi-Fi Di BlackBerry

Cara setting Wi-Fi di Blackberry dan cara menggunakan jaringan Wi-Fi yang terjangkau oleh Blackberry dengan muda, Semua itu bisa anda lakukan dengan syarat BlackBerry kamu tersdia fitur Wi-Fi dan anda berada pada tempat atau lokasi yang tersedia jaringan Wi-Fi.
Cara Menggunakan Jaringan Wi-Fi Di BlackBerry
Berikut langkah cara setting Wi-fi di BlackBerry
  1. Pada layar Awal, klik ikon Kelola Koneksi. 
  2. Aktifkan Wi-Fi anda, centang perintah Wi-Fimenjadi “Wi-Fi On 
  3. Klik Setel Jaringan Wi-Fi / Set Up Wi-Fi Network 
  4. Pilih Scan for Network, Blackberry anda akan secara otomatis mencari jaringan Wi-Fi. atau anda bisa menambahkan secara manual jika memang sudah mengetahui SSID dari Wi-Fi di area dimana anda berada, selesaikan instruksi pada layar. 
  5. Setelah jaringan Wi-Fi ditemukan maka selanjutnya tinggal pilih "Connect'", Jika jaringan Wi-Fi diproteksi dengan password, masukan username dan passwoord agar bisa terhubung, Jika tidak diproteksi dengan password maka akan secara otomatis akan tersambung ke jaringan Wi-Fi. 
  6. Buka Kembali menu Manage Connection, Pada Wi-Fi Option pastikan anda menggunakan DHCP (“Automatically obtain IP Address dan DNS”) atau gunakan static IP 
  7. Ganti settingan di Browser anda ke Hotspot Browser, Caranya masuk ke menu Option -> Advanced Option -> Browser -> ganti browser configuration ke Hotspot Browser.

Jika sudah berhasil silahkan langsung dicoba dengan browsing sesuatu di browser. Bila berhasil terhubung anda sudah memanfaatkan jaringan wifi atau hotspot wifi di area and, Demikianlah cara mudah menggunakan jaringan Wi-Fi di BlackBerry. 

0 Response to "Cara Menggunakan Jaringan Wi-Fi Di BlackBerry"

Post a Comment