Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Pada posting kali ini kami ingin share satu lagi cara hard reset ASUS Zenfone yaitu cara hard reset Asus Zenfone Go X014D, Cara hard reset Asus Zenfone Go X014D ini kami ambil setelah kami selesai melakukan hard reset Asus Zenfone Go X014D karna keluhan pengguna Asus Zenfone Go X014D lupa pola kunci yang pernah diaktifkan di Asus Zenfone Go X014D.
Hard Reset Asus Zenfone Go X014D
Android system recovery Asus Zenfone Go X014D
Permasalahan seperti Asus Zenfone Go X014D lupa pola kunci maupun kode keamanan tentu saja dapat diatas dengan hard reset Asus Zenfone Go X014D dari menu recovery mode, dari menu recovery Anda akan menemukan pilihan untuk wipe data/ factory reset yang akan mengembalikan Setelan, Data dan peforma Asus Zenfone Go X014D eperti baru dari pabrik.

Buat Anda pengguna Asus Zenfone Go X014D yang mengalami permasalahan yang sama seperti yang kami alami, Cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD ini dapat Anda lihat dan ikuti selengkapnya dibawah ini.

Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

  • Pastikan daya baterai Asus Zenfone Go X014D masih mencukupi
  • Asus Zenfone Go X014D harus dalam kondisi off (Matikan Asus Zenfone Go X014D)
  • Selanjutnya masuk ke Androis system recovery Asus Zenfone Go X014D dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE dan lepas kedua tombol (atau lepas tombol power saja, tombol volume tetap ditekan sampai masuk ke Androd system recovery mode) Asus Zenfone Go X014D akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi (OK)
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Asus Zenfone Go X014D akan restart dan akan kembali nyala dengan sendiri nya (Silahkan ditunggu sampai selesai)

Cara hard reset Asus Zenfone Go X014D yang kami share ini tentu saja bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan Asus Zenfone Go X014D lupa pola kunci atau kode keamana saja, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software lainnya di Asus Zenfone Go X014D.

disarankan juga buat Anda pengguna Asus Zenfone Go X014D melakukan hard reset sebelum Anda menjual atau memberikan Asus Zenfone Go X014D keorang lain, ini bertujuan untuk menghapus data dan informasi Anda yang pernah disimpan atau tersiman di Asus Zenfone Go X014D.

Sekianlah cara hard reset Asus Zenfone Go X014D yang dapat kamu share pada posting kali ini, Semoga cara hard reset Asus Zenfone Go X014D ini dapat berguna dan dapat mengatasi berbagai permasalah softwareAsus Zenfone Go X014D. Selamat mencoba dan semoga berhasil tentunya.

3 Responses to "Hard Reset Asus Zenfone Go X014D"

  1. saya sdh mncba nya brkali" ttp gak bisa masuk k mnu sistem recovery modenya
    gmn ya solusinya

    ReplyDelete
  2. Gan setelah di wipe minta gmail sementara mpunya hp lupa gimana tu gan tolong pencerahan nya

    ReplyDelete
  3. pertama saat anda mau reset tekan tombol DOWN + POWER bersamaaan , saat Ponsel nyala dan tampil logo asus jangan dulu di lepas kedua tombol , biasa asus restart lagi dan kemudian muncul logo asus yang kedua , saat Logo asus telah menunjukan Power android by asus lepaskan tombol power dan tetap tahan tombol Volume DOWn , memang agak lama menu recovery'a muncul..semoga bermamfaat ..

    ReplyDelete