Advan T1S USB Solution Jumper

Satu lagi trick jumper USB tablet Advan yang inginkami share pada posting kali ini adalah Trick jumper USB Chaeger tablet Advan T1S, Trik jumper USB tablet Advan T1S ini dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan not charging pada Advan T1S atau Advan T1S tidak bisa konek ke PC Komputer/ Laptop karna USB Advan T1S bermasalah.

Setelah kami mengganti konektor USB Advan T1S dengan yang baru, Setelah di test ternyata Advan T1S masih tidak bisa di charging, Setelah kami cek ternyata jalur USB Advan T1S terputus, Permasalahan seperti ini biasanya disebabkan karna kaki kuningan USB pada PCB Advan T1S korosi, lepas atau hilang, Sehingga menyebabkan arus yang masuk dari USB carging terputus.

Untuk mengatasi permasalahan seperti ini Anda dapat melakukan jumper pada kaki konektor USB ke titik poin yang sudah kami tandai pada gambar dibawah ini. Silahkan lihat dan ikuti jalur caharger Advan T1S pada gambar dibawah ini.

Advan T1S USB Solution Jumper

Untuk mengatasi permasalahan T1S tidak mengisi atau tidak merespon saat di hubungkan charger, Anda cukup melakukan jumper pada jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif dan negatif, Jalur Black (negaatif) dapat Anda hubungkan ke Ground di PCB T1S.

Jika Anda ingin melakukan perbaikkan pada USB Advan T1S supaya Advan T1S dapat terhubung ke PC Komputer/ Laptop, Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB pada T1S, Jalur Black, Green, Yellow dan Red.

Sekianlah Trik Jumper USB Charger Advan T1S ini dapat kami share dan semoga trik jumper T1S  ini dapat berguna buat anda yang mengalami permasalahan pada charger Advan T1S.

0 Response to "Advan T1S USB Solution Jumper"

Post a Comment