Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Asus Zenfone 4 T00I

Baru saja masuk Asus Zenfone 4 dengan keluhan setiap membuka Aplikasi di Asus Zenfone 4 muncul sayangnya Aplikasi telah berhenti, Jika dibuka kontak, dilayar Asus Zenfone 4 akan muncul tulisan Sayangnya, Kontak telah berhenti, dan begitu juga saat membuka Aplikasi dan Game di Asus Zenfone 4. Jika begini permasalahannya, tentunya pengguna Asus Zenfone 4 tidak dapat mengguanakn Asus Zenfone 4 baik untuk Nelpon, SMS, Internetan, dll.
Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Di Asus Zenfone 4


Untuk mengatasi Sayangnya Aplikasi telah berhenti di Asus Zenfone 4 kami mencoba untuk melakukan Factory reset Asus Zenfone 4 dari menu setelan dan Hard reset Asus Zenfone 4 dari DROIDBOOT Mode, Tetapi Sayangnya Aplikasi telah berhenti di Asus Zenfone 4 masih tetap muncul.

Selanjutnya kami melakukan flashing Asus Zenfone 4 dan berhasil mengatasi Sayangnya Aplikasi telah berhenti, Buat Anda pengguna Asus Zenfone 4 yang mengalami permasalahan yang sama seperti yang kami alami, Untuk mengatasinya Anda dapat melakuukan flashing atau Instal OS Asus Zenfone 4, Cara flash atau Instal OS Asus Zenfone silahkan lihat di link Cara flash Asus Zenfone 4 dibawah ini.

Cara Flash Asus Zenfone 4

Setelah melakukan flash Asus Zenfone 4, Permasalahan Sayangnya Aplikasi telah berhenti di Asus Zenfone 4 dapat teratasi, Sekarang Asus Zenfone 4 sudah tidak muncul lagi Sayangnya kontak telah berhenti saat buka kontak di Asus Zenfone 4 maupun saat buka Play Store dan Aplikasi lainnya.

Cara flash Asus Zenfone 4 ini sangat mudah, yang Anda butuhkan hanyalah firmware Asus Zenfone 4 yang sama dengan Asus Zenfone 4 yang Anda gunakan, Pastikan juga SKU firmware Asus Zenfone 4 sama dengan SKU di Asus Zenfone 4, Selanjutnya Anda dapat menginstal firmware Asus Zenfone 4 dari menu Droidboot mode. Firmware Asus Zenfone 4 T00I sudah kami sertakan di link cara flash Asus Zenfone 4 T00I diatas.

Cara ini sudah kami test di beberapa kasus Asus Zenfone 4 botloop, Asus Zenfone 4 sering muncul sayangnya aplikasi telah berhenti, Asus Zenfone 4 Blank dan tentunya berhasil memulihkannya.

0 Response to "Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Asus Zenfone 4 T00I"

Post a Comment