Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy J5

Recovery Mode Adalah fitur yang sangat berguna untuk pemulihan software android, Menu recovery mode dapat anda gunakan untuk melakukan Reset, Upgrade.zip, Backup dan yang paling menarik adalah fitur Wife data atau Factory reset, yaitu dimana Anda dapat melakukan Reset Samsung Galaxy J5 disaat lupa pola kunci atau kode keamanan dan pemulihan lainnya.

Masuk Menu Recovery Samsung Galaxy J5 tentu saja sangat berguna jika anda mengalami Samsung Galaxy J5 lupa pola atau Samsung Galaxy J5 lupa kode keamanan, Selengkapnya dibawah ini cara masuk ke recovery Samsung Galaxy J5 anda dapat memulihkan Samsung Galaxy J5 lupa pola atau lupa kode keamanan.
Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy J5

Cara Masuk Recovery Mode Samsung GalaxyJ5

Persiapan...Matikan Samsung Galaxy J5, Selanjutnya tekan dan tahan Volume Up + Home + Power Secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy J5, setelah itu lepas ketiga tombol tersebut, Samsung Galaxy J5 akan masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi di menu recovery Samsung Galaxy J5 gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Sekianlah cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy J5, Semoga cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy J5 berguna buat Anda memulihkan berbagai permasalahan pada software Samsung Galaxy J5.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy J5"

Post a Comment