Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

Cara hard reset Advan i7D yang kami share ini merupakan cara reset Advan i7D dari Android recovery denga cara wipe data factory reset, Cara reset Advan i7D yang dapat dilakukan tanpa harus masuk ke menu pengaturan di Advan i7D, tentunya dapat dilakukan disaat tidak dapat akses menu pengaturan Advan i7D yang disebabkan gangguan software atau Advan i7D terkunci.

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D

Berbagai permasalahan software yang menyebabkan pengguna Advan i7D tidak dapat melakukan factory reset dari menu pengaturan diantaranya disaat Advan i7D botloop, Advan i7D hang logo hanya muncul logo ADVAN saja, Advan i7D kena virus disaat masuk ke menu setelan akan kembali ke layar awal, Advan i7D lupa kode keamanan (Advan i7D lupa pola, Advan i7D lupa sandi, Advan i7D lupa PIN) dan lain sebagainya.

Buat Anda pengguna Advan i7D mengalami permasalahan yang sama seperti diatas, Cara hard reset Advan i7Ddari menu recovery ini mungkin dapat menjadi solusinya supaya tablet Advan i7D kembali dapat digunakan, Silahkan lihat dibawah ini cara hard reset tablet Advan i7D.

Cara hard reset Advan i7D dari menu recovery mode

  • Pastikan daya baterai Advan i7D masih mencukupi untuk melakukan hard reset Advan Advan i7D..
  • Advan S7C dalam posisi OFF (Nonaktifkan Advan i7D)
  • Masuk ke kenu recovery Advan i7D dengan cara tekan dan tahan tombol volume down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan i7D masuk ke Android recovery.
  • Pilih wipe data/factory reset dan konfirmasi pilih Yes
  • Advan i7D akan melakukan wiping data dan tunggu proses tersebut sampai selesai
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan i7D akan melakukan restart
  • Setelah proses restart Advan i7D selesai, Advan i7D akan kembali nyala dengan sendirinya

Sebelum melakukan flash atau instal ulang Advan i7D menggunakan firmware baru, cara hard reset Advan i7D ini dapat Anda coba, Beberapa kasus Advan i7D saat dinyalaka hanya muncul logo ADVAN dan Advan i7D saat dinyalakan setelah logo ADVAN kembali restart, Permasalahann tersebut dapat diatasi dengan cara hard reset Advan i7D dari menu recovery dengan melakukan wipe data/factory reset, Advan i7D kembali normal dan dapat digunakan.

Untuk permasalahan Advan i7D lupa pola kunci, Advan i7D lupa kode sandi dan Advan i7D lupa PIN, denga melakukan hard reset Advan i7D lupa pola kunci, Advan i7D lupa kode sandi dan Advan i7D lupa PIN akan kembali normal tanpa kode keamanan, Solusi untuk mengembalikan setelan data (format) Advan i7D ke pengaturan pabrik.

Video cara reset Advan i7D dapat Anda lihat dibawah ini


Setelah selesat melakukan hard reset Advan i7D Bima dari menu recovery dengan cara wipe data factory reset, Jika Anda diminta untuk memasukkan akun lama di Advan i7D Bima, Silahkan masukkan akun google yang pernah Anda gunakan di Advan i7D Bima.

Pertanyaan?
Saya lupa akun google yang pernah saya gunakan di Advan i7D Bima, Solusinya gimana?
Jika Anda lupa akun google yang pernah Anda gunakan di Advan i7D Bima, Untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda dapat melakukan bypass akun google di Advan i7D Bima. Lihat dibawah ini caranya.


Sumber video : https://youtu.be/4x4nFlpGC4Y

Sekianlah cara hard reset Advan i7D yang dapat kami share, Semoga cara hard reset Advan i7D ini dapat mengatasi permasalahan yang sama di Advan i7D yang Anda miliki, Selamat mencoba dan semoga berhasil....

0 Response to "Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima"

Post a Comment