Hard Reset Advan T1R Star Tab Test Sukses

Baru saja dapet pelanggan di tempat service dengan keluhan Advan T1R Star Tab lupa pola kunci,
Advan T1R Star Tab lupa pola kunci tentunya pengguna tidak dapat menggunakan Advan T1R Star Tab, Jika ingin menggunakan Advan T1R Star Tab Anda harus memasukkan pola kunci yang cocok untuk dapat membuka pola kunci di Advan T1R Star Tab.
Hard Reset Advan T1R Star Tab Test Sukses
Jika Anda pengguna Advan T1R Star Tab mengalami permasalahan yang sama, Untuk dapat membuka pola kunci di Advan T1R Star Tab sangatlah muda, Anda dapat dilakukan dengan cara wipe data dengan masuk ke menu recovery mode, Karna menu recovery mode dapat diakses tanpa harus masuk ke menu home di Advan T1R Star Tab.

Langsung aja lihat dan ikuti cara masuk ke recovery mode Advan T1R Star Tab dan cara wipe data/ factory reset  dari meni recovery mode yang tentunya dapat digunakan untuk membuka pola kunci Advan T1R Star Tab.

Hard Reset Advan T1R Star Tab

  • Advan T1R Star Tab dalam kondisi OFF
  • Matikan Advan T1R Star Tab
  • Masuk ke menu recovery Advan T1R Star Tab dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersaaan sampai masuk ke android system recovery mode
  • Untuk navigasi menu recovery Advan T1R Star Tab gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol power
  • Pilih wipe data/ factory reset dan konfirmamsi dengan memilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition ini berguna untuk menghapus file sampah yang tertinggal di Advan T1R Star Tab, file ini dihasilkan saat pengguna membuka Aplikasi maupun Game di Advan T1R Star Tab.
  • Selanjutnya pilih reboot system now
  • Advan T1R Star Tab akan melakukan restart dan tunggu proses restart sampai selesai

Setelah semua proses telah terselesaikan, Sekarang tentunya Anda sudah dapat menggunakan Advan T1R Star Tab dengan normal kembali dan tentunya Advan T1R Star Tab sudah tidak terkunci oleh pola lagi, Sekianlah cara hard reset Advan T1R Star Tab yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, selamat mencoba.

0 Response to "Hard Reset Advan T1R Star Tab Test Sukses"

Post a Comment