Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik

Cara reset ulang Advan S4Z Plus merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan S4Z Plus ke setelan pabrik, Melakukan setel ulang Advan S4Z Plus dapat memulihkan Setelan, Data dan Peforma Advan S4Z Plus seperti baru dari pabrik dan akan menghapus semua data dari penyimpanan internal Advan S4Z Plus.

Mengembalikan Advan S4Z Plus ke setelan pabrik tentunya dapat digunakan untuk mengatasi gangguan pada Aplikasi dan Software Advan S4Z Plus, Salah satunya dapat digunakan untuk Mengatasi Advan S4Z Plus tidak bisa konek ke internet, Sering kali muncul notifikasi Aplikasi tidak merespon di Advan S4Z Plus, Aplikasi terhenti di Advan S4Z Plus dan lain sebagainya.

Sebelum melakukan reset Advan S4Z Plus jangan lupa backup data Anda yang tersimpan di penyimpanan internal Advan S4Z Plus, Melakukan reset Advan S4Z Plus akan menghapus Akun google Anda, Data Anda, Aplikasi, Game, Kontak, SMS, dll.

Cara reset Advan S4Z Plus dari menu setelan dengan cara kembalikan Advan S4Z Plus ke setelan pabrik merupakan cara reset Advan S4Z Plus paling aman, Setelah Anda melakukan reset ulang Advan S4Z Plus dari menu setelan Anda tidak akan diminta untuk memasukkan akun Google lama Anda dan Anda dapat memasukkan kembali akun Google dari aplikasi play store dan beberapa aplikasi google lainnya.

Langsung aja lihat dibawah ini cara factory reset Advan S4Z Plus yang sudah kami lengkapii dengan screenshotnya dan lihat juga disini : ( Cara hard reset Advan S4Z Plus ) yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi dan memulihkan Advan S4Z Plus lupa pola kunci maupun Advan S4Z Plus lupa kode keamanan.

Cara reset ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik

  • Masuk ke menu Setelan
Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik
  • Pilih Buat cadangan & setel ulang
Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik
  • Pilih Kembali ke setelan pabrik
Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik
  • Pilih Setel ulang telepon
Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik
  • Terakhir pilih Hapus semua
Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik
  • Advan S4Z Plus akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu proses tersebut sampai Advan S4Z Plus kembali nyala dengan sendirinya
  • Selanjutnya silahkan lakukan setelan awal penggunaan Advan S4Z Plus
  • Reset ulang Advan S4Z Plus selesai.........

Sebelum kami membuatkan artikel tentang cara reset Advan S4Z Plus ke setelan pabrik ini, Kami mendapatkan keluhan dari pengguna Advan S4Z Plus yaitu Aplikasi pesan tidak dapat dibuka karna terkunci oleh aplikasi Xlocker, Sedangkan pengguna Advan S4Z Plus ini tidak tau apa sandi aplikasi Xlocker, tentunya aplikasi yang terkunci oleh Xlocker tidak dapat dibuka.

Untuk membuka pesan yang telah terkunci aplikasi Xlocker pengguna Advan S4Z Plus harus memasukkan sandi yang pernah disetel di Xlocker, Untuk mengatasi permasalahan tersebut kami melakukan setel ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik dengan cara diatas dan Aplikasi pesan di Advan S4Z Plus kembali dapat dibuka, Kasus selesai...........

Sekianlah cara reset Advan S4Z Plus yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Advan S4Z Plus kesetelan pabrik dan dapat juga digunakan untuk mengatasi Advan S4Z Plus dari gangguan software maupun untuk menghapus semua data pengguna di Advan S4Z Plus.

3 Responses to "Reset Ulang Advan S4Z Plus ke setelan pabrik"