Cara Hard Reset Oppo Find 7

Cara hard reset Oppo Find 7 dari menu recovery mode dengan cara wipe data and cache ini dapat Anda gunakan untuk pemulihan Oppo Find 7 ke setelan pabrik, Cara reset Oppo Find 7 ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan Oppo Find 7 dan dapat juga digunakan untuk mengatasi Oppo Find 7 lupa pola kunci, Oppo Find 7 lupa sandi, Oppo Find 7 lupa PIN dan lain sebagainya


Dengan melakukan hard reset beberapa permasalahan seperti diatas tentunya dapat dilakukan dengan cara wipe data and cache, Wipe data and cache merupakan cara untuk pemulihan dari berbagai permasalahan software di Oppo Find 7 maupun untuk mengahapus data penggunan Oppo Find 7, dengan melakukan wipe data , Data pengguna maupun setelan Oppo Find 7 akan kembali seperti baru dari pabrik.

Anda pengguna Oppo Find 7 yang mengalami permasalahan sama seperti permasalahan diatas, Oppo Find 7 lupa kode keamanan, Cara hard reset Oppo Find 7 ini merupakan salah satu solusi yang dapat Anda gunakan untuk mengatasinya, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Oppo Find 7 dibawah ini.

Cara hard reset Oppo Find 7

  • Nonaktifkan Oppo Find 7 (Oppo Find 7 dalam posisi off)
  • Masuk ke recovery mode Oppo Find 7 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo OPPO di layar dan lepas tombol power, Tombol volume down tetap ditekan sampai Oppo Find 7 masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Oppo Find 7 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau gunakan layar tuchscreen.
  • Selanjutnya pilih bahasa recovery yang diinginkan seperti Bahasa English.
  • Pilih Wipe data and cache
  • Pilih Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  • Terakhir pilih Reboot dan konfirmasi pilih YES. 
  • Tunggu proses restart Oppo Find 7 sampai selesai.
  • Jika proses restart telah selesai Oppo Find 7 akan nyala dengan sendirinya.

Setelah proses hard reset Oppo Find 7 selesai, Anda cukup melakukan setelan awal penggunaan Oppo Find 7 seperti setelan bahasa yang akan digunakan di Oppo Find 7, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo Find 7 sampai selesai dan Oppo Find 7 kembali siap untuk digunakan.

Sedangkan cara factory reset Oppo Find 7 dari menu setelan dapat Anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan → Cadangan & Setel ulang Kembalikan ke pengaturan pabrik Setel ulang telepon → Selanjutnya pilih Hapus semua. LOppo Find 7 akan melakukan reset dan restart.

Sekianlah cara hard reset Oppo Find 7 yang dapat kami share buat Anda pengguna Oppo Find 7 dan pengunjung blog repairsponsel.com, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Hard Reset Oppo Find 7"

Post a Comment