Cara Hard Reset Asus Zenfone 6 (T00G)

Satu lagi cara hard reset Asus Zenfone yang ingin kami share di blog repairsponsel.com ini ialah cara hard reset Asus Zenfone 6 (T00G) dari menu recovery, Untuk dapat masuk ke menu recovery Asus Zenfone 6 (T00G), Pengguna Asus Zenfone 6 (T00G) harus masuk terlebih dahulu ke DROIDBOOT Asus Zenfone 6 (T00G).

Cara Hard Reset Asus Zenfone 6 (T00G)

Kenapa harus masuk ke menu recovery Asus Zenfone 6 (T00G) ?....Sedangkan untuk melakukan Factory reset Asus Zenfone 6 (T00G) dapat dilakukan dari menu DROIDBOOT Asus Zenfone 6 (T00G) dengan cara pilih FACTORY REST.

Memang dari menu DROIDBOOT pengguna Asus Zenfone 6 (T00G) dapat melakukan reset Asus Zenfone 6 (T00G) kesetelan pabrik dengan cara pilih menu FACTORY RESET, Selanjutnya Asus Zenfone 6 (T00G) akan melakukan reset dan restart, Sehinggan setelan Asus Zenfone 6 (T00G) akan kembali ke setelan pabrik.

Tujuan masuk ke RECOVERY Asus Zenfone 6 (T00G) salah satunya dapat digunakan untuk melakukan wipe data/factory reset dan yang paling utama yaitu di menu recovery Anda dapat menemukan sebuah menu yang dapat digunakan untuk Update OS Asus Zenfone 6 (T00G) atau untuk Instal ulang Asus Zenfone 6 (T00G), yaitu menu apply update from ADB.

Intinya buat Anda pengguna Asus Zenfone 6 (T00G) yang ingin melakukan hard reset Asus Zenfone 6 (T00G) kesetelan pabrik dapat dilakukan dengan dua cara, Cara pertama dari menu DROIDBOOT Sedangkan cara kedua dari menu RECOVERY denagn cara wipe data/factory reset Asus Zenfone 6 (T00G).

Cara reset Asus Zenfone 6 (T00G) dari DROIDBOOT

  • Pastikan daya baterai Asus Zenfone 6 masih mencukupi
  • Asus Zenfone 6 dalam kndisi OFF
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke DROIDBOOT
  • Pilih FACTORY RESET
  •  Asus Zenfone 6 (T00G) akan melakukan reset data dan setelan ke pengaturan pabrik.

Cara reset Asus Zenfone 6 (T00G) dari RECOVERY

  • Pastikan daya baterai Asus Zenfone 6 masih mencukupi
  • Asus Zenfone 6 dalam kndisi OFF
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke DROIDBOOT Asus Zenfone 6, Selanjutnya pilih RECOVERY.
  • Setelah muncul logo Android tanda seru segitiga merah tekan dan tahan tombol Power + Volume Down + Volume Up dan lepas tombol Volume UP (tekan tombol secara berurutan Tombol Power ➨ Volume Down ➨ Volume Up ➨ Lepas tombol Volume UP)
  • Asus Zenfone 6 akan masuk ke recovery mode
  • Pilih wipe data/factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih reboot system now.

Melakukan hard reset dapat digunakan untuk pemulihan software Asus Zenfone 6 (T00G), Beberapa permasalahan softwrae dapat diatasi dengan cara hard reset Asus Zenfone 6 (T00G), Jika setelah melakukan hard reset, Permasalahan yang sama belum dapat teratasi di Asus Zenfone 6 (T00G), Solusinya ialah dengan cara Flash firmware tau instal ulang OS Asus Zenfone 6 (T00G) menggunakan firmware baru.

Sekianlah cara reset Asus Zenfone 6 (T00G) yang dapat kami share pada posting kali ini, Semoga cara reset Asus Zenfone 6 (T00G) ke setelan pabrik ini dapat digunakan sebaga solusi mengatasi problem software Asus Zenfone 6 (T00G).

0 Response to "Cara Hard Reset Asus Zenfone 6 (T00G)"

Post a Comment