Cara Masuk Recovery Mode Advan S4Z

Pada posting kali ini kami ingin share cara masuk ke Android recovery Advan S4Z, Android system recovery adalah sebuah menu yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan S4Z ke setelan pabrik dan tentunya untuk mengatasi permasalahan software di Advan S4Z itu sendiri.
Cara Masuk Recovery Mode Advan S4Z

Beberapa permasalahan software Advan S4Z yang dapat diatasi dengan masuk ke Android recovery dengan melakukan wipe data factory reset diantaranya Advan S4Z botloop, Advan S4Z hanya muncul logo ADVAN saja, Advan S4Z kena virus disaat masuk ke menu setelan akan kembali ke layar awal, Advan S4Z lupa kode keamanan (Advan S4Z lupa pola, Advan S4Z lupa sandi, Advan S4Z lupa PIN) dan lain sebagainya.

Cara masuk recovery mode Advan S4Z

  1. Matikan/ nonaktifkan Advan S4Z
  2. Pastikan daya baterai Advan S4Z masih mencukupi
  3. Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN powered by ANDROID dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Advan S4Z akan masuk ke Android recovery 
  4. Untuk navigasi menu recovery Advan S4Z gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  5. Silahkan pilih menu sesuai dengan yang Anda butuhkan saat ini. 

Beberaa pilihan menu Android recovery Advan S4Z diantaranya
  1. Reboot system now
  2. Reboot to boatloader
  3. Aply uppdate from ADB
  4. Wipe data/factory reset
  5. Wipe cache partition
  6. Mount / systeam
  7. View recovry log
  8. Power off
  9. Update from cache
  10. Check system partition
Beberapa menu Android recovery Advan S4Z diatas tentunya sangat berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan software Advan S4Z, Salah satunya ialah menu wipe data/factory reset, Menu wipe data/factory reset tentunya dapat digunakan untuk mengatasi permasalhan software seperti Advan S4Z tidak merespon, Advan S4Z lupa sandi, Advan S4Z lupa pala, dll.

Selain menu wipe data/factory reset masih ada menu yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan S4Z sepeti update from ADB, menu update from ADB biasanya digunakan untuk pembaharuan perangkat lunak di Android.

Itulah cara masuk recovery Advan S4Z yang dapat kami share dan semoga cara masuk recovery Advan S4Z ini dapat berguna dan dapat digunakan untuk melakukan pemulihan di Advan S4Z yang Anda miliki, Selamat mencoba.... thanks telah berkunjung ke blog repairsponsel.com

1 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan S4Z"