Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

Cara cek kuota internet telkomsel terbaru tentunya dapat Anda gunakan digunakan untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel, Untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel dapat dilakukan dengan berbagai cara, Menggunakan layanan sms ke 3636, Menggunakan layanan dial up, Menggunakan aplikasi My telkomsel, Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com.

Berbagai promo kartu peket internet telkomsel belakangan ini menawarkan koota internet melimpah mulai dari 10GB, 13GB, 30GB, 40GB,dll tentunya dengan harga murah, Taukah Anda kuota internet yang begitu besarnya memiliki pembagian kuota yang dapat digunakan pada jam tertentu, Jaringan tertentu dan wilayah tertentu.

Dengan banyaknya pembagian kuota internet telkomsel, tentunya Anda wajib mengetahui sisa kuota telkomsel tersebut dan seperti apakah pembagian kuota internet telkomsel yang Anda gunakan.

Pada artikel ini kami akan menampilkan screnshot pembagian kuota internet telkomsel 13GB, Internet telkomsel 13GB ini memiliki pembagian kuota 500MB Flash internet lokal, 5120MB 4G/Midnight, Kuota chat 2048MB, Kuota video max 2048.

Untuk mengetahui semua sisa kuota yang Anda gunakan dapat dilakukan dengan cara ketik sms kirrim ke 3636.

Menggunakan layanan sms ke 3636

Untuk mengetahui sisa kuota internet Telkomsel yaitu dengan cara ketik FLASH INFO kirim ke 3636
Untuk mengetahui sisa kuota Chat dan Videomax Telkomsel yaitu dengan cara ketik UL INFO kirim ke 3636


Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru


Jika Anda mengetikkan FLASH INFO kirim ke 3636 yang akan muncul adalah sisa kuota internet saja, Jadi Anda harus mengetik FLASH INFO kirim ke 3636, Selanjutnya ketik UL INFO kirim ke 3636, Semua sisa kuota karu paket internet Telkomsel Anda akan muncul.

Disana Anda dapat melihat pembagian nya, Seperti pada kuota internet Telkomsel yang 13GB ini memiliki banyak pembagian, Kelebihan cek kuota internet Telkomsel via SMS tentunya lebih mudah dan Anda dapat mengetahui berapa semua sisa kuota internet Telkomsel yang Anda miliki.

Pembagian kartu paket telkomsel 13GB
  1. 500MB Flash dapat digunakan di semua jaringan dan disemua wilayah dan 24 jam
  2. 3584MB lokal (Area tertentu) data Flash dapat digunakan di semua jaringan tetapi wilayahnya dibatasi.
  3. 5120MB 4G/Midnight dapat digunakan pada jaringan 4G atau Midnight (Midnight banyak yang bilang paket bergadang) karna memang paket midnight ini hanya dapat digunakan pada jan 00.00 tengah malamsampai dengan 07.00 pagi.
  4. 2048MB Chat paket internet hanya dapat digunakan untuk chating seperti whatsapp
  5. 2048MB Chat paket internet untuk video yang dapat Anda gunakan untuk nonton video HOOQ menggunakan app di Android dan dapat di download dari playstore.


Selain cara cek kuota internet Telkomsel diatas masih ada lagi cara vek kuota internet telkomsel lainnya yaitu dengan cara Menggunakan layanan dial up, Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com, Menggunakan aplikasi My telkomsel

Menggunakan layanan dial Up

Sebelumnya cara cek kuota internet Telkomsel dapat dilakukan dengan cara dial up ketik pada papan tombol *889#,  tekan tombol panggil maka paket internet akan muncul, tetapi sekarang sudah tidak lagi bisa, karna yang akan muncul Cek kuota lebih cepat dan lengkap di My Telkomsel App (Android dan iphone) atau hub *888#.

Cara cek kuota Telkomsel dengan cara dial Up
  1. Keti pada papan tombol *888# lalu tekan panggil
  2. Akan muncul beberapa pilihan, Silahkan ketik angka 3 pada kolom dan Kirim
  3. Selanjutnya ketikkan angka 2 pada kolom dan kirim
  4. Tnggu beberapa saat kuota internet Telkomsel akan muncul atau Anda akan mendapatkan pesan melalui SMS sisa kuota internet Telkomsel.

Cara cek kuota internet Telkomsel dengan cara dial Up lebih cepat dapat dilakukan dengan cara ketik pada papan tombol *888*3*2#, tunggu beberapa saat sisa kuota internet Telkomsel akan muncul atau Anda akan mendapatkan pesan melalui SMS sisa kuota internet Telkomsel, dengan cara ini Anda tidak perlu repot-rept lagi memasukkan aka 2 dan 3 untuk sampai pada Cek kuota internet.

Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com
Selain lewat SMS dan dial Up untuk cek kuota internet telkomsel dapat dilakukan dengan mengunjungi http://www.Telkomsel.com/infoflash, Anda dapat melihat berbagai info kartu Telkomsel yang anda gunakan, Untuk menggunakan web telkomsel, Anda harus mendaftarkan terlebih dahulu menjadi user telkomsel.

Menggunakan aplikasi My telkomsel
Aplikasi My telkomsel dapat digunakan untuk cek kuota internet dan berbagai informasi mengenai kartu telkomsel yang Anda gunakan saat ini, Seperti Cek kuota internet Telkomsel, Cek Pulsa Telkomsel, Cek nomor telkomsel dan lain sebagainya.

Pada Artikel ini sengaja kami mengupas lebih detail tentang cara cek kuota internet Telkomsel via SMS, Mengingat sangat mudah untuk mengaksesnya, Anda dapat mengetahui sisa kuota internet Telkomsel menggunakan semua jenis handphone dan Semua sisa kuota internet dapat Anda ketahui, Berbeda dengan cara dial Up, sisa kuota internet Telkomsel yang akan ditampilkan hanya kuota internet, Sedangkan kuota Chat dan Video tidak ditampilkan.

Sekianlah cara cek kuota internet Telkomsel yang dapat kami share, Jika Ada kritik dan saran tentang cara cek kuota internet Telkomsel, Silahkan tulis di komentar, Thanks........... telah berkunjung di blog repaiirsponsel.com.

1 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru"

  1. nahhh ini kode nya akhir nya work, tadi tadi nyari di blog sebelah gak work , oh ya btw ada informasi tentang Cara Mendaftarkan Kartu Telkomsel kah? dan jangan lupa kunjungi balik blog ane ya dan komen balik di koinx.id

    ReplyDelete