Hard Reset Huawai Y520 Sukses (Tested)

Satu lagi cara hard reset Smartphone Huawai yang ingin kami share pada blog repairsponsel.com kali ini yaitu cara hard reset Huawai Y520, Cara hard reset Huawai Y520 ini tentunya saudah di test dan sukses, Kebetulan baru saja selesai melakukan reset Huawai Y520 dari Android system recovery.
Hard Reset Huawai Y520 (TESTED)
Android system recovery Huawai Y520
Huawai Y520 yang kami reset dari menu recovery mode ini mengalami permasalahan lupa pola kunci layar, Setelah berhasil masuk ke system recovery, Huawai Y520 kembali dapat dipulihkan kesetelan pabrik dengan cara wipe data factory reset.

Melakukan hard reset di Huawai Y520 tentunya banyak permasalahan software yang dapat diatasi dan cara hard reset Huawai Y520 merupakan cara yang umum dilakukan oleh teknisi ponsel maupun counter handphone untuk memulihkan berbagai permasalahan software di smartphone Android Huawai Y520 maupun di Android lainnya.

Berbagai permasalahan software Huawai Y520 yang dapat diatasi dengan cara hard reset diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Huawai Y520 lupa kode keamanan (Huawai Y520 lupa pola kunci, Sandi, PIN, dll), Mengembalikan peforma  Huawai Y520 seperti baru dari pabrik, Untuk mengembalikan Aplikasi bawaan Huawai Y520, Menghapus semua data pengguna yang pernah disimpan atau ttersimpan di Huawai Y520, dll.

Buat Anda pengguna Huawai Y520 mengalami permasalahan seperti diatas dan ingin melakukan hard reset Huawai Y520 dari Android system recovery, Anda dapat mencoba cara hard reset Huawai Y520 dibawah ini, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Huawai Y520 berikut ini.

Hard Reset Huawai Y520

  • Pastikan daya baterai Huawai Y520 masih mencukupi
  • Matikan Huawai Y520
  • Masuk ke Android system recovery Huawai Y520 dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode, Selanjutnya pilih Recovery (Untuk navigasi gunakan Volume Up dan volume Down OK)
  • tunggu beberapa saat Huawai Y520 akanm masuk ke Android system recovery, Untuk navigasi di menu recovery gunakan tombol volume dan tombol Home unntuk OK (tombol home yang berada di layar huawai Y520)
  • Selanjutnya pilih Wipe data/ factory reset setelah itu pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe data partition
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart Huawai Y520 sampai selesai
  • Jika proses restart Huawai Y520 telah selesai Huawai Y520 akan kembali nyyala dengan sendirinya
  • Selesai

Sekianlah cara mudah hard reset Huawai Y520 yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Huawai Y520 ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan dan buat Anda yang masih mencari cara hard reset Huawai Y520. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Hard Reset Huawai Y520 Sukses (Tested)"

Post a Comment