Hard Reset Advan S50G Work 100% (TESTED)

Satu lagi cara hard reset Advan Vandroid yang ingin kami share pada posting kali ini yatu cara hard reset Advan S50G, Kebetulan baru saja masuk Advan S50G dengan keluhan lupa pola kunci yang sebelumnya pernah diaktifkan oleh pengguna Advan S50G.
Hard Reset Advan S50G Work 100% (TESTED)
Karna permasalahan Advan S50G ini hanya mengalami permasalahan lupa pola kunci, Permasalahan tersebut tentu saja dapat diatasi dengan cara hard reset Advan S50G dari menu system recovery mode, Jadi kami tidak perlu melakukan flashing atau instal ulang OS Advan S50G dengan firmware baru.

Sebelumnya kami juga pernah mendapatkan Advan S50G dengan keluhan Advan S50G hanya muncul logo ADVAN saja saat dinyalakan setelah melakukan penginstalan Aplikasi, Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan cara hard reset, Karna permasalahan tersebut disebabkan pengguna Advan S50G melakkukan penginstalan aplikasi yang tidak kompatibel dengan Advan S50G,

Melakukan hard reset Advan S50G dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan S50G diantaranya dapat digunakan untuk mengataasi Advan S50G lupa kode keamanan
(Lupa pola, Sandi, PIN, dll), Mengatasi Aplikasi Advan S50G tidak merespon, Advan S50G blank, Maupun layar lcd Advan S50G tidak merespon saat disentuh karna kesalahan pada system Advan S50G, dll.

Aplikasi crash atau pengaturan yang salah maupun virus dan malware yang menyerang system Advan S50G  dapat mengangu system operasi Advan S50G, Untuk pemulihan Anda dapat melakukan hard reset Advan S50G dari menu system recovery mode dengan cara wipe data/ factory reset.

Buat Anda pengguna Advan S50G yang mengalami permasalahan seperti diatas, Ada baiknya Anda mencoba melakukan cara hard reset Advan S50G d ari Android system recovery mode, SIlahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan S50G berikut ini.

Hard Reset Advan S50G

  • Pastikan daya baterai Advan S50G masih mencukupi
  • Advan S50G harus dalam posisi OFF
  • Selanjutnya masuk ke recovery mode Advan S50G dengan cara tekan dan tahan tombol volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S50G
  • Setelah berada di Android system recovery Advan S50G, Silahkan pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S50G akan melakukan restart
  • Tunggu proses tersebut sampai selesai (Advan S50G kembali nyala)

Sekianlah cara hard reset Advan S50G yang daat kami share buat Anda pengguna Advan S50G dan pengunjung blog repairsponsel.com, Semoga cara hard reset Advan S50G ini dapat berguna buat Anda untuk memulihkan Advan S50G dari barbagai permasalahan pada software Advan S50G. Selamat mencoba.

2 Responses to "Hard Reset Advan S50G Work 100% (TESTED)"

  1. 100% Sukses ❤
    Wah, makasih banyak kak
    Artikelnya bermanfaat sekali
    Smartphone ibu saya bisa jadi bisa digunakan lagi.

    ReplyDelete