Cara Masuk Recovery ASUS Zenfone Z007

Cara masuk ke Android system recovery mode ASUS Zenfone Z007, Menu recovery mode merupakan sebuah menu pemulihan yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software ASUS Zenfone Z007, Salah satunya yaitu dengan cara melakukan wipe data/ factory reset, Wipe data/ factory reset adalah cara untuk memulihan ASUS Zenfone Z007 ke setelan pabrik.
Android system recovery ASUS Zenfone Z007
Android system recovery ASUS Zenfone Z007
Bukan hanya dapat digunakan untuk pemulihan ASUS Zenfone Z007 ke setelan pabrik, tetapi menu recovery ASUS Zenfone Z007 dapat juga digunakan untuk mengetahui versi firmware (OS) dan SKU ASUS Zenfone Z007, pada gambar diatas dapat Anda lihat setelah tulisan Android system recovery <3a> ASUS Z007 WW user 4.11.40.179 merupakan versi firmware yang digunakan oleh ASUS Zenfone Z007.

Dengan masuk ke menu recovery Anda dapat mengetahui versi firmware yang digunakan di ASUS Zenfone Z007, Untuk ASUS Zenfone Z007 dalam kondisi botloop tentunya dengan masuk ke menu recovery ASUS Zenfone Z007 Anda akan mengetahui versi frmware yang digunakan di ASUS Zenfone Z007 tersebut.

Cara masuk recovery ASUS Zenfone Z007

  • Persiapan....Pastikan juga daya baterai Asus Zenfone 2 Z00ED masih mencukupi (Sebaiknya daya baterai Asus Zenfone 2 Z00ED masih tersedia 50%)
  • Asus Zenfone 2 Z00ED harus dalam kondisi OFF (Matikan Asus Zenfone 2 Z00ED tekan tombol on/off)
  • Masuk ke Android system recovery ASUS Zenfone Z007 dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + power sampai masuk ke DROIDBOOT Asus Z007 (Anda juga dapat melepaskan kedua tombol volume dan power setelah muncul logo ASUS), Setelah berada di droidboot pilih RECOVERY dan Asus Z007 akan melakukan restart, Akan muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol power + Volume down setelah itu tekan tombol volume up untuk melanjutkan masuk ke Android system recovery Asusu Z007, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK 
  • Sekarang Anda sudah berada di menu recovery ASUS Zenfone Z007, Silahkan lakaukan apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya.

Pilihan menu recovery yang dapat Anda temukan di ASUS Zenfone Z007 yaitu reboot system now, applyupdate from ADB, wipe data/ factory reset, wipe cache partition.

Permasalahan software ASUS Zenfone Z007 yang dapat diatasi dengan cara wipe data/ factory reset diantaranya dapat digunakan untuk pemulihan ASUS Zenfone Z007 loading lama (lemot/ lola), Untuk pemulihan ASUS Zenfone Z007 lupa pola kunci maupun kode keamanan lainnya. Dengan melakukan wipe data/ factory reset, Setelan, Data dan Peforma ASUS Zenfone Z007 akan kembali seperti baru dari pabrik setelan pabrik.

Buat Anda pengguna ASUS Zenfone Z007 mengalami permasalahan seperti ASUS Zenfone Z007 lupa pola kunci maupun kode keamanan lainnya (sandi, kunci telepon) untuk pemulihannya yaitu dengan cara pilih menu wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih lagi yes -- delete all user data, setelah itu pilih reboot system now.

Lihat juga disini Cara ASUS Zenfone C Z007 via Asus Flash Tool v1.0.0.11 

Demikianlah cara masuk ke menu recovery mode ASUS Zenfone Z007 yang dapat kami share, Semoga cara masuk ke menu recovery mode ASUS Zenfone Z007 berguna buat Anda memulihkan berbagai permasalahan pada software ASUS Zenfone Z007.

0 Response to "Cara Masuk Recovery ASUS Zenfone Z007"

Post a Comment