Cara Masuk DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007

Pada posting kali ini kami ingin share cara masuk ke DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007, DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007 merupakan sebuah menu pemulihan yang dapat digunakan untuk pemulihkan ASUS Zenfone Z007 dari berbagai permasalahan software, baik itu permasalahan software ringan sampai ke permasalahan software seperti Botloop maupun ASUS Zenfone Z007 seringnya muncul notifikasi sayangnya aplikasi telah terhenti.
Cara masuk ke DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007
DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007

Dalam banyak kasus permasalahan software ASUS Zenfone Z007 botloop dan ASUS Zenfone Z007 seringnya muncul notifikasi sayangnya aplikasi telah terhenti tidak dapat diatasi hanya dengan cara wipe data maupun factory reset.

Permasalahan tersebut dapat kami atasi denga cara upgrade OS ASUS Zenfone Z007 menggunakan firmware baru, Cara tersebut sudah kami tested di ASUS Zenfone Z007 botloop, Upgrade OS ASUS Zenfone Z007 via ASUS Flashtool v1.0.0.11, Dengan catatan ASUS Zenfone Z007 harus berada di menu DROIDBOOT supaya dapat terkoneksi ke ASUS Flashtool v1.0.0.11.

 Pilihan menu DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007  
 REBOOT DROIDBOOT                                          
 REBOOT                                                                  
 RECOVERY                                                             
 FACTORY RESET                                                   
 LAST SUCCESSFULFLASH LOG                        
 POWER OFF                                                            

Cara masuk DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007

  • Persiapan....Pastikan juga daya baterai ASUS Zenfone Z007 masih mencukupi (Sebaiknya daya baterai ASUS Zenfone Z007 masih tersedia 50%)
  • ASUS Zenfone Z007 harus dalam kondisi OFF (Matikan ASUS Zenfone Z007 tekan tombol on/off)
  • Masuk ke DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007 dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + power sampai masuk ke DROIDBOOT Asus Z007 (Anda juga dapat melepaskan kedua tombol volume dan power setelah muncul logo ASUS), Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK.
  • Sekarang tentunya Anda sudah berada di DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007, Silahkan lakaukan apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya

Buat Anda pengguna ASUS Zenfone Z007 mengalami permasalahan seperti ASUS Zenfone Z007 lupa pola kunci maupun kode keamanan lainnya (sandi, kunci telepon) Anda dapat melakukan pemulihannya langsung dari DROIDBOOT yaitu dengan cara pilih menu FACTORY RESET untuk memulihkan Setelan, Data dan Peforma ASUS Zenfone Z007 akan kembali seperti baru dari pabrik setelan pabrik.

ASUS Zenfone Z007 akan melakukan reset dan restart, Silahkan tunggu sampai ASUS Zenfone Z007 kembali nyala dengan sendirinya. Selanjutnya silahkan lakukan setelan awal  penggunaan ASUS Zenfone Z007 seperti memilih bahasa yang akan digunakan di ASUS Zenfone Z007, Menyetujui peryaratan dan ketentuan yang berlaku, dll, Lakukanlah setelan awal penggunaan ASUS Zenfone Z007 sampai selesai dan ASUS Zenfone Z007 kembali dapat digunakan.

Lihat juga disini Cara flash ASUS Zenfone C Z007 via Asus Flash Tool v1.0.0.11 

Sekianlah cara masuk ke DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007 yang dapat kami share, Semoga cara masuk ke DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007 berguna buat Anda memulihkan berbagai permasalahan pada software ASUS Zenfone Z007.

1 Response to "Cara Masuk DROIDBOOT ASUS Zenfone Z007"

  1. Artikel yang bermanfaat. Akan tetepi, lebih baik lagi ditambahkan gambar penjelas. Agar lebih mengerti dalam mengikuti tutorial di atas. Terima kasih.

    ReplyDelete