Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions

Pada posting kali ini kami ingin share jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab) yang tentunya dapat Anda gunakan untuk menentukan jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab), Dalam beberapa kasus kami sering menemukan permasalahan seperti tablet Advan tidak bisa di Charger karna jalur USB yang menempel di PCB terlepas dari papan PCB, Sehingga untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda harus melakukan jumper jalur dari konektor USB supaya permasalahan dapat teratasi.

Buat Anda yang mengalami permasalahan di Advan T1K Plus (Star Tab) seperti demikian, Untuk mengetahui jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab) dapat Anda lihat pada gambar yang sudah kami sertakan dibawah ini.

Gambar dibawah ini merupakan jalur USB Charger Advan T1K Plus (Star Tab), Untuk melakukan perbaikan supaya Advan T1K Plus (Star Tab) supaya bisa kembali di charger Anda cukup melakukan perbaikan pada jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif dan negatif.

Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan supaya Advan T1K Plus (Star Tab) bisa menggunakan USB untuk terhubung seperti ke komputer, Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab).
Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions
Sekianlah tips cara perbaikan USB charger Advan T1K Plus (Star Tab) yang dapat kami share pada artikel singkat ini, Semoga tips jumper USB charger Advan T1K Plus (Star Tab) ini berguna buat Anda mengatasi permasalahan Anda di Advan T1K Plus (Star Tab), Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Response to "Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions"