Advan E1C 3G USB Charger Solurtions

Pada posting kali ini kami ingin berbagi trik jumper jalur USB Advan E1C 3G, Trik jumper USB Advan E1C 3G tentunya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan jalur USB Advan E1C 3G, Dalam beberapa kasus kami sering mmenjumpai kerusakan tablet Advan E1C 3G tidak bisa di Charger karna kerusakan konektor USB disertai jalur USB PCB terlepas.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut tentunya tidak dapat hanya melakukan penggantian konektor USB di Advan E1C 3G, yang harus dilakukan tentunya mengganti konektor serta melakukan perbaikan jalur USB supaya Advan E1C 3G kembali dapat di charger atau di hubungkan ke PC.

Buat Anda yang mengalami permasalahan Advan E1C 3G seperti demikian, Untuk mengetahui jalur USB Advan E1C 3G dapat Anda lihat pada gambar yang sudah kami sertakan dibawah ini.
Advan E1C 3G USB Charger Solurtions
Advan E1C 3G USB Charger Solurtions
Gambar diatas merupakan jalur USB Charger Advan E1C 3G, Untuk melakukan perbaikan supaya Advan E1C 3G kembali di charger Anda cukup melakukan perbaikan pada jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif dan negatif.

Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan supaya Advan E1C 3G bisa menggunakan USB untuk terhubung seperti ke komputer, Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB Advan E1C 3G).

Sekianlah tips cara perbaikan USB charger Advan E1C 3G yang dapat kami share pada artikel singkat ini, Semoga tips jumper USB charger Advan E1C 3G ini berguna buat Anda mengatasi permasalahan Anda di Advan E1C 3G, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Advan E1C 3G USB Charger Solurtions"

Post a Comment