Hard Reset Mito A330 Fantasy Selfie 2

Cara hard reset Mito A330 yang kami share ini sudah di test dan berhasil mengatasi Mito A330 lupa pola kunci, Baru saja masuk pelanggan dengan keluhan Mito A330 lupa pola kunci di tempat service kami disini, Karna Mito A330 tersebut mengalami permasalahan lupa pola kunci, Permasalahan ini tentunya dapat diatasi dengan cara hard reset Mito A330 dari menu recovery.
Hard Reset Mito A330 Fantasy Selfie 2
Setelah beberapa tombol kombinasi kami test dan kami menemukan tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke menu recovery Mito A330 yaitu yombol volume down dan tombol power, Cara masuk ke menu recovery Mito A330 sama dengan masuk ke recovery Android lainnya yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol volume down dan power sampai masuk ke menu recovery Mito A330.

Buat Anda pengguna Mito A330 yang mengalami permasalahan yang sama, yaitu Mito A330 lupa pola kunci atau kode keamanan lainnya (PIN/Sandi), Cara hard reset Mito A330 dapat Anda gunakan sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Selengkapnya cara hard reset Mito A330 dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Hard Reset Mito A330 Fantasy Selfie 2

  • Mito A330 harus dalam kondisi Off
  • Nonaktifkan Mito A330 jika Mito A330 belum di nonaktifkan
  • Masuk ken recovery mode Mito A330 dengan cara tekan dan tahan Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Mito A330, Jika yang muncul gambar robot Android ijo yang kebuka perut dan ada tanda seru silahkan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery Mito A330.
  • Untuk navigasi menu recovery Mito A330 gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk OK.
  • Pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Mito A330 akan melakukan restart dan tunggu saja proses tersebut sampai selesai
  • Jika proses restart Mito A330 telah selesai Mito A330 akan kembali nyala dengan sendirinya.

Setelah berhasil megikuti semua proses hard reset Mito A330 diatas, Sekarang tentunya Mito A330 yang sebelumnya mengalami permasalahan kode keamanan sudah dapat digunakan kembali.

Sekianlah cara hard reset Mito A330 yang dapat kami share papda posting singkat ini dan semoga cara hard reset Mito A330 dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Mito A330. Selamat mencoba da semoga berhasil....

0 Response to "Hard Reset Mito A330 Fantasy Selfie 2"

Post a Comment