Hard Reset Mito A100 Mengatasi lupa kode kunci

Satu lagi cara hard reset ITO yang ingin kami share pada posting kali ini adalah cara hard reset Mito A100, Buat Anda pengguna Mito A100 yang megalami permasalahan software atau lupa kode kunci layar (Pola, PIN, Sandi) Mito A100, Cara hard reset ini dapat Anda gunakan sebagai solusi utama sebelum Anda memutuskan untuk membawa Mito A100 ketempat service handphone.
Hard Reset Mito A100 Mengatasi lupa kode kunci
Cara hard reset Mito A100 ini adalah cara yang umum (rahasia teknisi) digunakan oleh teknisi ponsel untuk membuka permasalahan Mito A100 lupo kode kunci seperti Mito A100 lupa pola, Mito A100 lupa PIN, Mito A100 lupa sandi, dll.

Buat Anda pengguna Mito A100 yang mengalami permasalahan seperti diatas, Anda tidak perlu khawatir, Karna disini kami ingin berbagi trik cara reset atau memulihkan permasalahan seperti Mito A100 lupa pola, Mito A100 lupa kode PIN maupun Kode Sandi, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Mito A100 berikut ini.

Hard Reset Mito A100

  • Mito A100 dalaam kondisi Off
  • Matikan Mito A100 jika Mito A100 belum dimatikan
  • Masuk recovery mode Mito A100 dengan cara tekan dan tahan Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo MITO dan lepas kedua tombol volume dan power, tunggu beberapa saat Mito A100 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol home untuk OK
  • Selanjutnya pilih Clear Flash
  • Mito A100 akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu proses tersebut sampai selesai
  • Jika proses reset dan restart telah selesai Mito A100 akan kembali nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan.

Setelah semua proses hard reset Mito A100 diatas dapat Anda lalui sampai selesai, Sekarang tentunya Setelan, Data, Peforma Mito A100 sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik.

Jika permasalahan software Mito A100 Anda tidak dapat diatasi dengan cara hard reset ini, Cara lainnya yang dapat Anda lakukan untuk pemulihan software Mito A100 seperti botloop dapat Anda lakukan cara flashing atau instal ulang OS Mito A100 dengan firmware baru.

Sekianlah cara hard reset Mito A100 yang dapat kami share pada posting sinngkat ini dan semoga cara hard reset Mito A100 ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Mito A100. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Hard Reset Mito A100 Mengatasi lupa kode kunci"

Post a Comment