Advan T1G Plus USB Charging Solutions

Baru saja masuk tablet Advan T1G Plus dengan keluhan di charger Advan T1G Plus tidak mengisi atau tidak merespon, Setelah kami test menggunakan charger saat dicolokkan kabel USB ke konektor Advan T1G Plus seperti terasa agak longgar, Sepertinya konektor USB Advan T1G Plus sudah terlepas dari PCB nya.

Permasalahan seperti ini tentunya kami harus mengganti konektor USB Advan T1G Plus dengan knektor USB yang baru, Karna sering kali kami menemukan konektor USB yang terlepas dari PCB kaki-kaki konektor USB sudah pada putus atau hilang.

Advan T1G Plus USB Charging Solutions

Gambar ini kami ambil disaat kami melakukan perbaika pada USB charger Advan T1G Plus, Sengaja kami sempatkan mengambil gambar USB Advan T1G Plus dan mengecek jalus USB Advan T1G Plus, tentunya buat Anda pengguna Advan T1G Plus untuk mengatasi permasalahan seperti jalus USB di PCB hilang atau terputus. Anda dapat mengikuti jalus USB yang sudah kami tandai padla gambar diatas.

Untuk melakukan perbaikan charger Advan T1G Plus Anda cukup melakukan perbaikkan pada jalur charger yaitu pada jalur Black (-) dan Red (+) atau Jalur charger positif dan negatif

Jika Anda ingin melakukan perbaikkan pada USB Advan T1G Plus supaya Advan T1G Plus dapat terhubung ke Komputer/ Laptop, Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB Advan Advan T1G Plus, yaitu jalur USB Black, Green, Yellow dan Red.

Sekianlah trik atau cara perbaikkan USB Charger Advan T1G Plus yang dapat kami share pada posting kali ini, Selamat mencoba dan semoga berhasil....

1 Response to "Advan T1G Plus USB Charging Solutions"

  1. mohon bantuan solusi jumper tab mito selvi t81,tdk bisa charge dan tidak bisa connect kabel data mz,mksh

    ReplyDelete