Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy S6

Menu recovery mode di Samsung Galaxy S6 adalah sebuah menu yang berguna untuk pemulihan salah satunya adalah untuk pemulihan Samsung Galaxy S6 lupa pola kunci atau kode keamanan, di menu recovery mengguna dapat melakukan wipe data factory reset, Samsung Galaxy S6 lupa pola kunci tentu saja tidak dapat mengakses menu home

Di menu recovery pengguna dapat melakukan wipe data factory reset dengan masuk ke menu recovery dengan cara menekan tombol kombinasi. Silahkan lihat dibawah ini cara masuk ke menu recovery Samsung Galaxy S6.

Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy S6
Cara masuk Recovery Mode Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 harus dalam kondisi OFF, Setelah itu tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai di layar muncul logo Samsung Galaxy S6 dan lepas ketiga tombol tersebut, tunggu beberapa saat logo Samsung Galaxy S6 akan berganti menjadi logo Android selanjutnya akan masuk ke menu recovery mode.

Jika anda ingin melakukan reset Samsung Galaxy S6 untuk memulihkan ke pengaturan pabrik silahkan pilih wipe data factory reset dan wipe cache partition, Jika anda berhasil melakukan wipe data factory reset dan wipe cache partition sekarang Samsung Galaxy S6 sudah seperti baru dari pabrik.

0 Response to "Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy S6"

Post a Comment